11 Rekomendasi toko elektronik di kediri


Apakah Anda tinggal di Kediri dan sedang mencari toko elektronik terpercaya di sekitar Anda? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan membahas toko elektronik | Kediri yang dapat menjadi solusi untuk kebutuhan elektronik Anda.

Toko elektronik | Kediri dapat menjadi pilihan yang sulit bagi banyak orang. Dalam memilih toko elektronik yang tepat, ada beberapa masalah yang sering dihadapi oleh konsumen. Salah satunya adalah kualitas produk yang kurang baik. Banyak orang yang mengeluhkan bahwa produk yang mereka beli di toko elektronik | Kediri seringkali cepat rusak atau tidak berfungsi dengan baik. Hal ini tentu saja sangat merugikan bagi konsumen.

Namun, toko elektronik | Kediri juga memiliki kelebihan yang dapat menjadi solusi bagi konsumen. Salah satunya adalah harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan toko elektronik besar di kota-kota besar. Dengan harga yang lebih murah, konsumen dapat mendapatkan produk elektronik dengan kualitas yang baik tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Secara keseluruhan, toko elektronik | Kediri menawarkan berbagai macam produk elektronik dengan harga yang terjangkau. Meskipun ada beberapa masalah yang perlu diperhatikan, namun jika Anda pintar memilih toko yang tepat, Anda dapat mendapatkan produk elektronik yang berkualitas dengan harga yang terbaik.

Sebagai pengguna toko elektronik | Kediri, saya memiliki pengalaman pribadi yang positif. Saya telah membeli beberapa produk elektronik dari toko ini dan semuanya berfungsi dengan baik hingga saat ini. Saya sangat puas dengan kualitas produk yang ditawarkan oleh toko ini. Selain itu, pelayanan yang diberikan juga sangat baik. Karyawan toko selalu siap membantu dan memberikan penjelasan yang jelas tentang produk yang dijual.

Apa yang dimaksud dengan toko elektronik Kediri?

Toko elektronik Kediri merujuk pada toko yang menjual berbagai macam produk elektronik di Kota Kediri. Produk yang ditawarkan meliputi telepon genggam, televisi, kamera, komputer, dan perangkat elektronik lainnya. Toko ini biasanya menyediakan produk-produk dari berbagai merek terkenal dengan harga yang terjangkau.

Tips Memilih toko elektronik Kediri

1. Cek reputasi toko

Sebelum membeli produk elektronik di toko manapun, pastikan Anda melakukan pengecekan reputasi toko tersebut. Anda dapat mencari ulasan dan testimoni dari konsumen sebelumnya untuk mengetahui pengalaman mereka dalam berbelanja di toko tersebut.

2. Periksa garansi produk

Pastikan toko elektronik Kediri menyediakan garansi untuk produk yang dijual. Garansi akan memberikan perlindungan tambahan bagi Anda jika terjadi kerusakan atau masalah dengan produk yang Anda beli.

3. Bandingkan harga

Jangan langsung membeli produk dari satu toko. Lakukan perbandingan harga dengan toko elektronik | Kediri lainnya untuk mendapatkan produk dengan harga terbaik.

4. Perhatikan kualitas produk

Sebelum membeli produk, pastikan Anda memeriksa kualitasnya terlebih dahulu. Periksa semua fitur dan fungsionalitas produk untuk memastikan bahwa produk tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Pertimbangkan pelayanan pelanggan

Pilih toko elektronik | Kediri yang menyediakan pelayanan pelanggan yang baik. Pastikan karyawan toko dapat membantu Anda dengan pertanyaan dan masalah yang mungkin timbul selama proses pembelian.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat memilih toko elektronik | Kediri yang tepat dan mendapatkan produk elektronik berkualitas dengan harga yang terbaik. Jangan ragu untuk mengunjungi toko elektronik | Kediri dan temukan produk elektronik yang Anda butuhkan!

Bingung mencari toko elektronik di kediri yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 11 toko elektronik di kediri ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang bingung menemukan tempat yang cocok.

Cahaya Sejati

Cahaya Sejati

Alamat Jl. Pattimura No.62, Setono Pande, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 812-8247-8088
Website https://cahaya-sejati-electronics-store.business.site/
Jam Buka Senin: 09.00–18.30
Selasa: 09.00–18.30
Rabu: 09.00–18.30
Kamis: 09.00–18.30
Jumat: 09.00–18.30
Sabtu: 09.00–18.30
Minggu: 09.00–15.00
Google Maps Klik disini

soleh namaku
Toko elektronik paling murah sak kota Kediri. Sudah berkali kali beli disini. Selisihnya 50rb lebih dengan toko lain

tony handigdo
toko elektronik murah meriah, terletak di jalan Pattimura Kota Kediri, sebelum rel kereta / sebelum pasar setono betek.
Barang2 nya banyak, harga relatof miring dr toko lain.
Bisa buat referensi toko kulakan.

Nanik Chasanah (NANA)
Toko elektronik yang mempunyai banyak ragam pilihan, harga lebih murah dan pelayanan ramah.

Admin Toko : (0822-8000-4234)
Info order online silahkan konfirmasi 👆🏻

Wijaya Kusuma
Barang elektronik lengkap, harga lebih mrh dari toko lain. Dan bisa nego

Master Elektronik

Master Elektronik

Alamat Jl. Joyoboyo No.62, Kemasan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64125, Indonesia
Nomor Telepon +62 812-3125-5333
Website https://master-electronic.business.site/
Jam Buka Senin: 09.00–18.00
Selasa: 09.00–18.00
Rabu: 09.00–18.00
Kamis: 09.00–18.00
Jumat: 09.00–18.00
Sabtu: 09.00–18.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Denny Lie
Penjual ramah & baik. Harga standard 👍👍👍

Mohamad Evendi
Pelayanan resep dan penyerahan obat lambat kurang satset

Adriel Prastyanto
Pelayanannya baik dan edukatif. Memberikan barang sesuai kebutuhan dengan penjelasan yang ringkas dan baik.

Yuni Fitria
Penjualnya mau menjelaskan secara detail spek barang yg mau kita beli. Mantap dah…
Kmrn sayaa mau beli kabel data untuk OTG dan konektor HDMI APPLE ke TV.

Yumna Wafiq Azizah
Tokonya lengkap banget dan kalo beli sesuatu dijelasin fungsi dan cara pemakaian..recomended buat yang cari alat bahan projek arduino dan lain ²

Aneka Electronics

Aneka Electronics

Alamat Jl. Letjend Suprapto No.11, Burengan, Kec. Pesantren, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64131, Indonesia
Nomor Telepon +62 812-3423-575
Jam Buka Senin: 08.00–12.00, 13.00–16.00
Selasa: 08.00–12.00, 13.00–16.00
Rabu: 08.00–12.00, 13.00–16.00
Kamis: 08.00–12.00, 13.00–16.00
Jumat: 08.00–11.00, 13.00–16.00
Sabtu: 08.00–12.00, 13.00–16.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Apri Suchatih
Bisa untuk service kompor,pelayanan jg ok,,tp syg mereka gak mau konfirmasi kalo kita gak telp/tanya duluan…

Rizky yayang Setiawan
klaim garansi tv hisense ndak…gagal upgarade perangkat…

hadi sunarno
blander di bawa kesana masih bisa nyala katanya cuma di bersihkan setelah di bawa pulang malah gak bisa

Elza Destriasari
Permisi, 2 minggu yang lalu saya service blender phillips, tapi sampai sekarang belum dihubungi lagi, apakah ada nomor telepon yang bisa dihubugi untuk toko aneka jaya elektronik?

supri anto
Di aneka elektronik apakah menerima klaim garansi resmi TV hisense ?

Bandung Elektronika

Bandung Elektronika

Alamat Jl. Dhoho No.08, Balowerti, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 354 688006
Jam Buka Senin: 09.00–17.00
Selasa: 09.00–17.00
Rabu: 09.00–17.00
Kamis: 09.00–17.00
Jumat: 09.00–17.00
Sabtu: 09.00–17.00
Minggu: 09.00–17.00
Google Maps Klik disini

Arthur Morgan
Barang dijual lengkap. Sayang tukang kirim barangnya kek preman. Pas kirim bisa2 nya bilang minta ttd , sekalian dikasih uang juga gpp. Woy lah ga ada sungkannya sama sekali.

Miss Linda
Di tempat ini, anda akan menemukan berbagai macam barang elektronik yg tidak hanya ada 1 tipe saja. Tetapi banyak tipe alat elektronik yang ditawarkan, pegawainya pun sangat ramah”, bisa bayar dengan cara diangsur juga disini

Gary Agum
saya pembelian kulkas merk aqua dari bulan desember karna bru saya buka di bulan februari karna pindahan rumah trnyata barang cacat gk bisa di nyalain komplain juga gk ada respon katanya nunggu di servis smpk skrng tidak adaa tindakan teknisi aqua mau pun dr bandung elektronik kediri untuk datang ke rumah saya .saya kecewwa 🙏🏻

setiawan tanjung
Harga bersahabat, dagangan lengkap, pelayanan ok

Femmy Wibisono
Langganan dari jaman masih dalam kandungan 🙈
Selalu terbaik, barang tidak pernah mengecewakan, harga juga terjangkau. Untuk urusan barang elektronik selalu langganan disini. Mulai dari TV, kulkas, mesin cuci.
Sukses selalu Bandung Elektronika 🙏🏻🙏🏻

Sumber Listrik

Sumber Listrik

Alamat Jl. Dhoho No.21, Balowerti, Kec. Kota, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 813-9339-3335
Website http://sumber-listrik-electronics-store.business.site/
Jam Buka Senin: 09.00–14.00, 17.00–21.00
Selasa: 09.00–14.00, 17.00–21.00
Rabu: 09.00–14.00, 17.00–21.00
Kamis: 09.00–14.00, 17.00–21.00
Jumat: 09.00–14.00, 17.00–21.00
Sabtu: 09.00–14.00, 17.00–21.00
Minggu: 09.00–14.00, 17.00–21.00
Google Maps Klik disini

Puput Anggara
Menjual segala macam barang elektronik, mulai dari tv, kipas angin, kulkas, magic com, mesin cuci, lampu dan sebagainya.

Harga bisa di nego daripada toko elektronik lainnya.
Tempatnya mudah dijangkau karena trletak ditengah kota.

Pelayanan karyawan dan ownernya ramah.

Amel Dhani
Pengiriman gak jelas , di tunggu sampai malam gak dtg² , klu mmg tdk di kirim GPP , ini di hubungi gak bisa , orang di suruh nunggu Sampek malam

Dede Pipi
Pelayanan cepat harga bersaing. Sangat recommended.

erwin sunaryo
pelayanan lumayan bagus, harga kompetitif (masih bisa nego), pilihan lumayan banyak, ownernya ramah banget murah senyum,

Vi Maharan1
Tokonya mudah di cari, bos nya ramah sekali. Pelayan toko nya juga sangat membantu dan ramah. Harga murah. Puas belanja di toko ini 👍

Toko Karunia Elektronik

Toko Karunia Elektronik

Alamat Jl. Tamtama No.403B, Purwoharjo, Purwokerto, Kec. Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64171, Indonesia
Jam Buka Senin: 08.00–13.00, 16.30–21.00
Selasa: 08.00–13.00, 16.30–21.00
Rabu: 08.00–13.00, 16.30–21.00
Kamis: 08.00–13.00, 16.30–21.00
Jumat: 08.00–11.30, 16.30–21.00
Sabtu: 08.00–13.00, 16.30–21.00
Minggu: 08.00–13.00, 16.30–21.00
Google Maps Klik disini

Diyan Noera
Siip lumayan lengkap walaupun tempatnya tdk dipinggir jln besar

Sarah Wulan Surya Sanjaya (Raden Suryo)
Toko elektronik di timur pertigaan ngadiluwih ini cukup lumayan lengkap walaupun toko tidak terlalu kelihatan..

Roma goes Down
Pelayanan cukup bagus dan harga bersaing

Erna Wati
Menyediakan berbagai macam alat audio

Heru Ahli kunci kediri
Harga terjangkau,,,

Toko cahaya electronik

Toko cahaya electronik

Alamat 52GG+985, Jl. HOS. Cokroaminoto, Burengan, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 813-3240-9190
Jam Buka Senin: 08.00–21.00
Selasa: 08.00–21.00
Rabu: 08.00–21.00
Kamis: 08.00–21.00
Jumat: 08.00–21.00
Sabtu: 08.00–20.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Sri Pamurih
Karyawannya sangat tidak sopan terutama yang berjilbab badan pendek,,,sampai mengeluarkan kata “yang tidak pantas hanya karena salah barang padahal saya pelanggan cahaya elektronik,,*wong babu ae kok kemaki ngoco sek mbak*

Indonesia Jaya Selalu
Mbak karyawan nya jutek bgt, yang pake kerudung postur pendek kurus. Dapuran masih jadi karyawan ae sok bgt mbak nya. Tatakramanya gaenek blas, amit2 jabang bayi. Untunge wingi pas lagi males rame, gasido tuku balek ae su!

JAGAD GUMELAR
Toko jual beli alat elektronik, ada spare part juga, komplit dah pokoknya, tapi sering bngt ada barang yang kosong😌😌

Edy Suharyono (Edy Bedhag Songo)
Masih terlengkap dan pelayanan ramah, walaupun toko peralatan spt ini semakin jarang ada.

robet diki
Pelayanan biasa aja dan sering ngeluh pelayan nya,kita yg beli malah di marahin..mahal juga disini

Gudang Bandung ELEKTRONIK, Kediri

Gudang Bandung ELEKTRONIK, Kediri

Alamat Jl. PJKA No.38, Balowerti, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Jam Buka Senin: 09.00–16.00
Selasa: 09.00–16.00
Rabu: 09.00–16.00
Kamis: 09.00–16.00
Jumat: 09.00–16.00
Sabtu: 09.00–16.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

De Adjuz (IT Support)
Beh jeg liu san

BS Elektronik Kediri

BS Elektronik Kediri

Alamat 525J+H7J, Jl. Perumahan Permata Hijau, Singonegaran, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64132, Indonesia
Nomor Telepon +62 813-5920-9007
Google Maps Klik disini

Budi Santoso
Pelayanan bagus,, barang bagus, plus minus jujur disampaikan

elvin wijaya
Toko elektronik lengkap, harga terjangkau dan berkualitas

Yoyok Widodo
Recomended

Sunarti Kudori
👍👍

Iwan Budiyantoro
Ramah

Informa Elektronik Kediri

Informa Elektronik Kediri

Alamat Lt 4, Kediri Mall, Jl. Hayam Wuruk No.46, Dandangan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64121, Indonesia
Nomor Telepon +62 852-3257-8579
Website https://linktr.ee/InformaKediriMall
Jam Buka Senin: 10.00–22.00
Selasa: 10.00–22.00
Rabu: 10.00–22.00
Kamis: 10.00–22.00
Jumat: 10.00–22.00
Sabtu: 10.00–22.00
Minggu: 10.00–22.00
Google Maps Klik disini

mas gall
Pilihan product tv nya lumayan lengkap , recomended nih belanja di informa elektronik kediri

Dexter 2ndthrift
Pusat electronic terupdate dan pilihan tempat belanja yang nyaman

Iisyulia Iisyulia
Produk elektronik yang sangat bagus dan lengkap.Untuk pelayanannya sangat ramah dan baik hati☺️👍

Yoga Nanda Agil Refangga
Pusat electronis terUpdate & tempat belanja yang nyaman

Muti Sari
Pilihan produk nya lengkap, pelayanannya ramah, store nya bersih nyaman.

Fajar Elektro

Fajar Elektro

Alamat Ruko Hayam Wuruk Jl. Hayam Wuruk No.16 – C, Balowerti, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 812-5910-143
Jam Buka Senin: 09.00–21.30
Selasa: 09.00–21.30
Rabu: 09.00–21.30
Kamis: 09.00–21.30
Jumat: 09.00–21.30
Sabtu: 09.00–21.30
Minggu: 09.00–21.30
Google Maps Klik disini

Yafrizal Falian
Fajar Elektro adalah pusat perbelanjaan elektro di Kediri – ruko Hayam Wuruk 16- C. Terletak di jantung Kota Kediri dan telah melayani masyarakat selama lebih dari 20 tahun. Fajar Elektro buka dari jam 9 pagi sampai jam 9malam. Tempat parkir luas Dan Aman. Di toko ini memiliki beberapa keunggulan di banding toko lain, yaitu dapat melayani CCTV Dan pasang running text sesuai permintaan Kita.
Terdapat pula, segala kebutuhan elektronika untuk memenuhi kebutuhan rumah, seperti senter LED, antena portable dan sebagai nya..

CCTV recommend, Running Text recommend, terbaik di Kediri.. bisa paket dan bisa sesuai permintaan..

Herman Susanto
Awalnya cari perlengkapan buat radio, skr cari perlengkapan accesories kendaraan… Ramah, informatif, sangat membantu… Terima kasih om Husein dan bapak….

Irfanarwojo
Toko komputer yg menyediakan banyak aksesoris dan komponen² komputer

SUHU JETSOEN ARAHATO
Lengkap murah terjangkau

novi alikha
Pelayanan ramah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *