11 Rekomendasi toko plastik di surabaya


Judul: Toko Plastik Surabaya: Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Plastik Anda

Toko plastik Surabaya adalah tempat terbaik untuk memenuhi kebutuhan plastik Anda. Apakah Anda mencari kantong plastik, botol plastik, atau wadah penyimpanan plastik, toko plastik Surabaya memiliki semua yang Anda butuhkan. Dengan berbagai macam produk berkualitas tinggi, harga yang terjangkau, dan layanan pelanggan yang baik, toko plastik Surabaya menjadi pilihan yang tepat untuk semua kebutuhan plastik Anda.

Mengapa Anda harus memilih toko plastik Surabaya? Salah satu alasan utamanya adalah karena mereka menawarkan solusi lengkap untuk semua kebutuhan plastik Anda. Apakah Anda membutuhkan plastik untuk keperluan rumah tangga atau bisnis, toko plastik Surabaya memiliki produk yang tepat untuk Anda. Selain itu, toko ini menyediakan berbagai pilihan desain dan ukuran untuk memastikan Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang tinggal di Surabaya, toko plastik Surabaya adalah pilihan yang sangat praktis. Anda tidak perlu repot mencari-cari toko plastik di tempat lain, karena toko ini menyediakan semua yang Anda butuhkan dalam satu tempat. Ini akan menghemat waktu dan usaha Anda dalam mencari produk plastik yang Anda butuhkan.

Toko plastik Surabaya menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi. Anda dapat memilih dari berbagai jenis plastik, seperti HDPE (High-Density Polyethylene), LDPE (Low-Density Polyethylene), dan PP (Polypropylene). Setiap jenis plastik memiliki keunggulan dan kegunaannya masing-masing, dan toko plastik Surabaya akan membantu Anda memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengalaman pribadi saya dengan toko plastik Surabaya sangat memuaskan. Saya pernah membeli beberapa produk plastik untuk keperluan bisnis saya, dan saya sangat puas dengan kualitas produknya. Selain itu, layanan pelanggan yang diberikan oleh toko ini sangat baik. Para stafnya sangat ramah dan membantu dalam memberikan informasi yang saya butuhkan.

Apa yang dimaksud dengan toko plastik Surabaya?

Toko plastik Surabaya adalah tempat yang menyediakan berbagai macam produk plastik untuk keperluan rumah tangga dan bisnis di Surabaya. Toko ini merupakan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan plastik Anda, dengan menyediakan produk berkualitas tinggi, harga terjangkau, dan layanan pelanggan yang baik.

Tips Memilih toko plastik Surabaya

1. Periksa Kualitas Produk

Ketika memilih toko plastik Surabaya, pastikan Anda memeriksa kualitas produk yang mereka tawarkan. Pilihlah toko yang menyediakan produk plastik berkualitas tinggi, sehingga Anda mendapatkan produk yang tahan lama dan aman digunakan.

2. Cari Harga Terbaik

Bandikan harga produk plastik dari beberapa toko plastik Surabaya sebelum membuat keputusan. Dengan cara ini, Anda dapat mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan anggaran Anda.

3. Perhatikan Pilihan Produk

Pastikan toko plastik Surabaya menyediakan berbagai pilihan produk plastik. Dengan begitu, Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Tinjau Ulasan Pelanggan

Sebelum memilih toko plastik Surabaya, baca ulasan pelanggan mengenai toko tersebut. Ulasan dari pelanggan sebelumnya dapat memberikan gambaran tentang kualitas produk dan layanan mereka.

5. Periksa Kebijakan Pengembalian

Pastikan toko plastik Surabaya memiliki kebijakan pengembalian yang jelas. Jika ada masalah dengan produk yang Anda beli, Anda perlu tahu bahwa Anda dapat mengembalikan atau menukarnya dengan mudah.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda akan dapat memilih toko plastik Surabaya yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan plastik Anda. Jangan ragu untuk mengunjungi toko plastik Surabaya dan temukan produk plastik berkualitas yang Anda butuhkan!

Bingung mencari toko plastik di surabaya yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 11 toko plastik di surabaya ini bisa menjadi pilihan anda yang sedang bingung menemukan tempat yang sesuai.

Toko Plastik Jaya Mulia

Toko Plastik Jaya Mulia

Alamat Jl. Rungkut Kidul I No.8, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60293, Indonesia
Nomor Telepon +62 851-0127-8569
Website https://toko-plastik-jaya-mulia.business.site/
Jam Buka Senin: 08.30–17.00
Selasa: 08.30–17.00
Rabu: 08.30–17.00
Kamis: 08.30–17.00
Jumat: 08.30–17.00
Sabtu: 08.30–17.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Tejo Pola
Rumah siap huni wonorejo selatan 2 southwoods

Indra H.
harga lumayan murah, penjual ramah

Umi Fatimah
Lumayan lengkap dan terjangkau harganya

steven justian
Harga murah mantabb

Dwi Ayu Rahmawati
Lengkap semua ada

Toko Plastik 131

Toko Plastik 131

Alamat Jl. Krukah Ps. No.mor 131, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60245, Indonesia
Nomor Telepon +62 857-3000-1610
Website https://tokoplastik131.business.site/
Jam Buka Senin: 06.00–21.00
Selasa: 06.00–21.00
Rabu: 06.00–21.00
Kamis: 06.00–21.00
Jumat: 06.00–21.00
Sabtu: 06.00–21.00
Minggu: 06.00–12.00
Google Maps Klik disini

Yunita Setyowati
Beli barang plastik apa aja ada disini, harganya jg murah.dan yang paling penting deket rmh wkwkwkwk..

Zemira Sari
Nyari toko yg jual wadah puding, wh kok toko ini ratingnya bagus. Ternyata bener memang lengkap segala macam ukuran plastik, thinwall, kresek, wadah puding, gelas, dll banyak & lengkap

nanang wiyatno
Penjual kurang ramah..

Adi Kusuma
Ini tokonya kecil. Tapi barangnya lengkap. Cari plastik model apa aja ada. Dan harganya murce … Oke banget belanja disini

Rifky Gilang
Bagus sekali tokonya, Murah Meriah semua produk plastik ada, yang jualan cantik.

TOKO BERKAT PLASTIK

TOKO BERKAT PLASTIK

Alamat Blok A1 No. 01, Jl. Dukuh Kupang Barat I, Dukuh Kupang, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225, Indonesia
Nomor Telepon +62 813-3043-2772
Website https://toko-berkat-plastik-store.business.site/
Jam Buka Senin: 07.00–18.00
Selasa: 07.00–18.00
Rabu: 06.00–18.00
Kamis: 06.00–18.00
Jumat: 07.00–18.00
Sabtu: 07.00–18.00
Minggu: 10.00–17.00
Google Maps Klik disini

Ramri suryansyah Oim
Untuk Tokonya bisa menjual plastik sampah, ukuran 90 x 120 ?

Afan Isma
Toko yg menyediakan berbagai macam barang kebutuhan packing berbahan plastik dengan berbagai ukuran yg sudah tersedia.

eky sunu gustinoer fajri
Nggak mau jual harga partai, maunya eceran.
Akhirnya harganya mahal

Muhammad Billah
harga terjangkau

Dharma Subrata
Barangnya lengkap

Toko Sentral Plastik

Toko Sentral Plastik

Alamat Jl. Bratang Gede No.149, Ngagelrejo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60245, Indonesia
Nomor Telepon +62 31 5025234
Jam Buka Senin: 08.30–21.00
Selasa: 08.30–21.00
Rabu: 08.30–21.00
Kamis: 08.30–21.00
Jumat: 08.30–21.00
Sabtu: 08.30–21.00
Minggu: 08.30–21.00
Google Maps Klik disini

catur 14
Ada jual parfum dekat duplikat kunci sblh toko ini duh mbk nya datar bgt wajah nya, nyinyir sama pembeli….klu gk niat jualan mending gk usah jualan… Sdh jelek, hati nya pun juga jelek gk ada baik2 nya sama setiap pembeli…

Eli Lestari
Selalu beli di sini…tapi hari ini, 5 februari 2023 pelayanan buruk, saya belanja habis 13.500 …saya kasih uang 20.500…saya nunggu lama uang kembaliannya…terus saya di kasih struk aja…saya tanya kan, uang kembaliannya mana…katanya sudah …padahal saya cuma di kasih struk saja…saya di suruh nunggu katanya di cek CCTV..nya…sampai sekitar 10/15 menit saya nunggu …tapi seperti tidak ada respon …akhirnya saya bilang sama pegawainya …saya ikhlas kan…uang segitu…mba..saya bukan orang mau an ( geleman/ pencuri/ penipu)…

Saya bukan masalah uangnya…saya gak terima di kira penipu/suka ngada”…

padahal tiap hari di tempat saya kerja, saya selalu pegang uang ratusan sampai jutaan..

Jadi lah orang jujur di mana pun…jangan kayak gitu…gak berkah…gak lagi” beli di sini…

Is Subijakto
Cukup baik

Nabila Meii
Selalu langganan disini tapi baru kali ini dapet pelayanan jelek banget dari mbak mbak cewek. Kalo ngejualin ketus banget sewot suka ketawa” nyindir pake bahasa kota nya dia ngomong sama temen sebelahnya. Tolong dong yg punya toko nya nih, pegawainya lebih di perhatiin lagi. Ga cuma sekali loh saya dapet pelayanan seperti ini

Danang Siswoyo
Banyak sih ragamnya. Tpi bberapa barang jauh lebih mahal dari lainnya

toko plastik Juni

toko plastik Juni

Alamat Gg. 1 No.66, Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60292, Indonesia
Nomor Telepon +62 812-3553-2027
Jam Buka Senin: 08.00–20.00
Selasa: 08.00–20.00
Rabu: 08.00–20.00
Kamis: 08.00–20.00
Jumat: 08.00–20.00
Sabtu: 08.00–20.00
Minggu: 08.00–20.00
Google Maps Klik disini

TRI YUNARTININGSIH
lumayan komplit untuk ukuran toko kecil. harganya pun lbh murah di banding yg lain

Umi Fatimah
Harga terjangkau

Angelina Paskalia
Oke

Toko Plastik Elang Mas

Toko Plastik Elang Mas

Alamat Jl. Undaan Kulon No.113 B, Peneleh, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60274, Indonesia
Nomor Telepon +62 31 5340701
Website https://elangmas.business.site/
Jam Buka Senin: 10.00–17.00
Selasa: 10.00–17.00
Rabu: 10.00–17.00
Kamis: 10.00–17.00
Jumat: 10.00–17.00
Sabtu: 10.00–17.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

M. Nashiruddin Natsir
Pelayanan ramah, dibantu menata ke mobil, cepat dan banyak macamnya

Andi Gunawan
Selamat pagi.. mau tanya apa jual sterefoam daging ukuran T1. Trima kasih

Budi Rijanto
Sangat membantu dlm mencari alamat

Angela Kartika
Cocok buat yang nyari2 botol dan toples plastik

Trisna Ningsih
Hari minggu ini buka/ tutup ya ?

Bintang Plastik

Bintang Plastik

Alamat Jl. Jagalan No.105, Peneleh, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60274, Indonesia
Nomor Telepon +62 851-0476-1474
Website http://bintangplastik.web.indotrading.com/
Jam Buka Senin: 10.00–17.00
Selasa: 10.00–17.00
Rabu: 10.00–17.00
Kamis: 10.00–17.00
Jumat: 10.00–17.00
Sabtu: 10.00–17.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Daniel Christian
Harga terjangkau. Pelayanan cepat

Veronica Hessy ko hesi
Layanan cepat dan sudah langganan sejak dulu. Area traffic light Jagalan

Budhe Ellys Wijayanti
Pelayanan sangat baik. Harga lebih murah. Recommended buat cari kemasan produk ukm.

dwi astutik
Tokonya TDK terlalu rame…
Enak gk antri

Dinda27 makasar
Hrg ny murah2 bngt..layanan nya ramah sekali👍👍👍

Toko Makmur Sukses Plastik

Toko Makmur Sukses Plastik

Alamat Jl. Kalijudan No.7, Pacar Kembang, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60132, Indonesia
Nomor Telepon +62 813-3304-4543
Website https://toko-makmur-sukses-plastik.business.site/
Jam Buka Senin: 09.00–17.30
Selasa: 09.00–17.30
Rabu: 09.00–17.30
Kamis: 09.00–17.30
Jumat: 09.00–17.30
Sabtu: 09.00–17.30
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

diah kurniasih
Ownernya ramaaaah bgt plus barang2 nya jg murah .. penjual bs menyarankan mn yg kwalitas baik murah lg 👍

ijul juli
Pelayanannya bagus bgt … top pokonya

novita wulandari
Toko plastik yg palink murah.. owner sama pegawainya pun ramah, serink belanja dsna juga Cz sukak cara melayani cust.. Beli brp pun selalu d hargai dan setiap habis selesai transaksi ownernya selalu bilank *Terima Kasih, hati2 d jalan Pak/Bu*

Anton Yt
Yg jual baik orangnya ramah sekali bisa dapet rekomendasi dan saran untuk pembelian,,,,
Cuma yg bapak2 tua itu judes banget ditanyain harga cuek banget….
Ok sekian

2330022017 SASKIA ANJANI RAMADINA
Pelayanan sangat bagus

Toko Plastik Timbul Subur

Toko Plastik Timbul Subur

Alamat Jl. Kenjeran No.87, Simokerto, Kec. Simokerto, Surabaya, Jawa Timur 60141, Indonesia
Nomor Telepon +62 812-1693-1931
Website https://plastiktimbulsubur.business.site/
Jam Buka Senin: 08.30–17.00
Selasa: 08.30–17.00
Rabu: 08.30–17.00
Kamis: 08.30–17.00
Jumat: 08.30–17.00
Sabtu: 08.30–17.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

elatjahjadi
Langganan beli plastik buble wrap harga grosir 👍

Eris Zulvan
Harga lebih mahal sedikit daripada toko-toko sebelahnya. Barang kurang lengkap waktu itu mau cari thinwall bento dan beberapa ukuran lagi tapi hanya jual yg umum saja. Kecakapan penjual bagus dan informatif

TQuin Gp
Pelayanan cepat, harga murah, lengkap.
Parkir luas meskipun masuk didlm halaman tokonya tapi tetap (bayar parkir). Pindahan dari jln kenjeran

Erni Diahnita Music
Segala kbutuhan plastik ada smua dsni
Sdh 2x order dsni

NABNAD TWINS
Segala macam plastik ada disini..pasti puas

Toko Plastik “Ahok”

Toko Plastik "Ahok"

Alamat Jl. Raya Simo Gunung No.112 F, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60255, Indonesia
Nomor Telepon +62 817-591-805
Website http://toko-plastik-ahok.business.site/
Jam Buka Senin: 14.00–00.00
Selasa: 14.00–00.00
Rabu: 14.00–00.00
Kamis: 14.00–00.00
Jumat: 14.00–00.00
Sabtu: 14.00–00.00
Minggu: 14.00–00.00
Google Maps Klik disini

Tony Mulyadi
Penjualnya ramah sekali

Sumber Plastik

Alamat Jl. Kramat Gantung No.48, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60175, Indonesia
Nomor Telepon +62 31 5346182
Jam Buka Senin: 09.00–17.00
Selasa: 09.00–17.00
Rabu: 09.00–17.00
Kamis: 09.00–17.00
Jumat: 09.00–17.00
Sabtu: 09.00–17.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Riyan Taufiq
Untuk pusat penjualan terpal kualitas terbaik…kerjaannya rapih…

RashaKadabraTV
Lengkap


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *