8 Rekomendasi solo di toko plastik


Toko plastik adalah tempat yang menyediakan berbagai macam produk plastik yang bisa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, seringkali kita kesulitan menemukan solo plastik di toko tersebut. Solo plastik adalah jenis plastik yang memiliki tutup atau penutup yang bisa digunakan untuk menyimpan atau membawa makanan atau minuman. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menemukan solo plastik di toko plastik:

1. Menanyakan kepada penjual

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menanyakan kepada penjual. Biasanya penjual akan mengetahui lokasi atau tempat penyimpanan solo plastik di toko tersebut. Anda bisa langsung bertanya kepada penjual mengenai solo plastik yang Anda cari.

2. Mencari di bagian khusus

Toko plastik biasanya memiliki bagian khusus yang diperuntukkan untuk solo plastik. Anda dapat mencari solo plastik di bagian tersebut. Jika Anda tidak menemukannya, Anda juga bisa meminta bantuan kepada penjual untuk menunjukkan lokasi bagian khusus tersebut.

3. Melihat keterangan pada label

Beberapa toko plastik menyertakan keterangan pada label produk, termasuk jenis dan fungsi dari plastik tersebut. Anda bisa melihat label pada kemasan produk untuk mengetahui apakah plastik tersebut merupakan solo plastik atau bukan.

4. Mencari di bagian yang terlihat

Jika toko plastik tidak memiliki bagian khusus untuk solo plastik, Anda bisa mencari solo plastik di bagian yang terlihat atau mudah dijangkau. Biasanya solo plastik diletakkan di rak-rak atau tempat yang mudah terlihat oleh pelanggan.

5. Menanyakan kepada pelanggan lain

Jika Anda masih kesulitan menemukan solo plastik, Anda bisa mencoba untuk bertanya kepada pelanggan lain yang sedang berada di toko tersebut. Mereka mungkin tahu atau bisa memberikan petunjuk mengenai lokasi solo plastik di toko tersebut.

Demikianlah beberapa tips yang dapat membantu Anda menemukan solo plastik di toko plastik. Semoga tips ini bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari solo plastik yang Anda butuhkan.

Bingung mencari solo di toko plastik yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 8 solo di toko plastik ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang bingung menemukan tempat yang sesuai.

Toko Plastik & Kemasan Makanan BUDI JAYA

Alamat Jl. Kapten Piere Tendean No.101B, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135, Indonesia
Nomor Telepon +62 878-1284-9229
Jam Buka Senin: 07.00–16.30
Selasa: 07.00–16.30
Rabu: 07.00–16.30
Kamis: 07.00–16.30
Jumat: 07.00–16.30
Sabtu: 07.00–16.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Agos Gatot Joko Suryana
Lokernya untuk cowok masih tidak pak

Balleck Setiaji
Oke

“Toko One” (Toko Plastik Dan Bahan Roti.dll)

"Toko One" (Toko Plastik Dan Bahan Roti.dll)

Alamat Jl. Wuni Bar., Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57145, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 715130
Jam Buka Senin: 06.00–18.00
Selasa: 06.00–18.00
Rabu: 06.00–18.00
Kamis: 06.00–18.00
Jumat: 06.00–18.00
Sabtu: 06.00–18.00
Minggu: 06.00–12.00
Google Maps Klik disini

Kiki yoo
Barangnya lengkap & murah tapi maaf rate pelayanannya aku kasih bintang 1 dulu ya ☺️ yg perempuan pakai kerudung judesnya minta ampun jd takut utk balik

Joe Ragan
Dengan bukanya toko MbakOne yang self-service apalagi buka sampe jam 8 malam, bikin belanja sore/malam dadakan jadi mudah.

Dyah Kirana
Lumayan lengkap, cuma kesel antrian customer sering main serobot. Bener tuh harus dikasih nomer antrian. Klo udah telanjur sebel mending pindah ke toko lain.

Hanayuri Chan
Ngepas dapet pegawai kurang ramah, ditanya harga gak tau malah suruh ke toko sebelahnya. Pegawai baru tadi katanya..

Ummu Husna
Berburu telur dan minyak goreng di toko one, harga seringnya lebih murah dari toko lain, jadi lebih hemat 👍

Toko Plastik Lestari

Toko Plastik Lestari

Alamat Jl. Yos Sudarso No.120, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57115, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 635246
Jam Buka Senin: 08.00–16.00
Selasa: 08.00–16.00
Rabu: 08.00–16.00
Kamis: 08.00–16.00
Jumat: 08.00–16.00
Sabtu: 08.00–16.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Yudha Raditya Sosiologi
Toko plastik yang layan lengkap, beli banyak makin murah harganya, mantaplah

Anton Eko Haryadi
Toko aneka macam plastik, kemasan, rol, rafia dan aneka tas.

Syam Dika
Tempat belanja plastik yang cupuk lengkap, berbagai macam ukuran & jenis. Harga juga murah

Nin Kurnia
Pegawainya ramah. Aneka merk kresek,plastik kemasan cukup lengkap…

Sinta Jerapah plastik
aneka plastik dan kemasan, komplit. order partai besar jg bs..
belanja di lestari plastik pasti puas.. 🙂

Toko Plastik Abadi

Toko Plastik Abadi

Alamat Jl. Kapten Mulyadi No.9, Sudiroprajan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 668686
Jam Buka Senin: 08.00–16.00
Selasa: 08.00–16.00
Rabu: 08.00–16.00
Kamis: 08.00–16.00
Jumat: 08.00–16.00
Sabtu: 08.00–16.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Tri Dewi Rosida
Tokonya plastik yang cukup lengkap , hanya saja tidak ada parkir jadi parkirnya di jalanan, cukup susah utk parkir mobil apalagi kalau jalanan lagi ramai

Emping Melinjo Koncone Ngemil
Udah langganan 3 tahun di toko ini. Layanan prima dan ramah. Stok barang juga banyak dan selalu baru

Mita Sari
Pelayanan ramah bisa debet jadi ndak perlu khawatir kalo ndak bawa uang cash

Deni Iswahyudi
Apakah ada no wa?

Nabila Ardya
Lengkap & harga terjangkau. Ada plastik standing pouch

Toko Plastik

Alamat Jl. Ir. Juanda No.238, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57125, Indonesia
Jam Buka Senin: 08.00–18.00
Selasa: 08.00–18.00
Rabu: 08.00–18.00
Kamis: 08.00–18.00
Jumat: 08.00–18.00
Sabtu: 08.00–18.00
Minggu: 08.00–12.00
Google Maps Klik disini

Ismin Yulianti
Mantul

Toko Plastik “SARAH”

Toko Plastik "SARAH"

Alamat Jl. Dr. Rajiman No.250, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 719003
Jam Buka Senin: 07.00–16.00
Selasa: 07.00–16.00
Rabu: 07.00–16.00
Kamis: 07.00–16.00
Jumat: 07.00–16.00
Sabtu: 07.00–16.00
Minggu: 07.00–16.00
Google Maps Klik disini

Killua Zoldyck
Sebenernya udah lengganan lama sampai ganti pegawai 3x lebih, tp yg kali ini pegawai yg besar sama yg kecil minus bgt attitude nya pelayanan jg kurang dalam bicara ke pembeli, gajadi beli karena gaada barang yg dicari kok malah ngatain pembeli di belakang berdua, kalo mau ngatain pas pembeli pergi aja biar pembeli ga denger. Kayaknya masih adek² jd masih minus attitude nya

Dewiharyani Basundari
Pegawai toko” Nya ramah” baik sopan juga sama pembeli kalau pegawai nya kurang sopan ngelayani nya mungkin pembelinya yang kurang sopan atau kurang tau diri / yang mulai duluan… mana ada baru beberapa hari ini saya pas beli pelastik ada yang tuker” Barang terus mana belinya ndk sampai 15 rb tuker” Terus yah wajar pemilik nya marah yah siapa sih yang ndk sebel wkwkwk🤣

Dewi Chandra
Toko plastik lengkap , harga murah, owner n karyawan ramah, baik , membantu mencari solusi jika kita bingung mencari produk yg cocok.Laris dan maju trus.
Trimakasih

raquel !
tadi waktu belanja penjualnya marah marah ke pembeli karena masalah sepele wkwk serem dengernya kok bs separah itu

Widiyanti Purbaningsih
Langganan dr mama cateringan tahun 90an,murah dan komplit bgt
Klo nyari plastik sampah super besar nemunya cuma disini

Kedai PlastiKita

Kedai PlastiKita

Alamat Jl. Jend. Urip Sumoharjo No.7, Kepatihan Wetan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57129, Indonesia
Nomor Telepon +62 811-263-469
Website http://www.plastikita.co.id/
Jam Buka Senin: 08.00–16.00
Selasa: 08.00–16.00
Rabu: 08.00–16.00
Kamis: 08.00–16.00
Jumat: 08.00–16.00
Sabtu: 08.00–16.00
Minggu: 08.00–16.00
Google Maps Klik disini

Lunetta Sean G
Halo kak, jual polymailer ukuran 10x20cm?

Fairus Habibah
Hallo ka, disini jual plastik polymailer kah?

Hanna Semarang
Perplastikannya lengkap..konsepnya seperti minimarket.. Bahan roti & kue jg lumayan lengkap. Nyamannya lagi untuk info dan pemesanan bisa melalui wa.

Rina Abyaz19
Kak kalo harga cup 22 Oz harganya berapa kak…

Yoga Saputra
Wkwk pelayanan yg sangat buruk ngelayani aja ganiat gt yg cowo itu cowo apa cewe jutek amat🤭

Toko Plastik Rajawali

Alamat Jl. Kapten Mulyadi No.11, Sudiroprajan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 633423
Jam Buka Senin: 08.30–16.30
Selasa: 08.00–16.00
Rabu: 08.00–16.00
Kamis: 08.00–16.00
Jumat: 08.00–16.00
Sabtu: 08.00–16.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Anwar Syaifudin
Menyediakan plastik untuk semua kebutuhan packing produk dan plastik untuk kebutuhan lainya

Sidjie_ TATU76
Lumayan lengkap, harga kompetitif, pelayan e enum2x… 😊😊

ipung harjo
Toko plastik yg lengkap dan buka pagi hehe jam 8 udh buka 😄

Bambang Sri
Cari keperluan plastik cup kertas dus komplit.

Andy Setyo Utomo
Tempat kulakan berbagai macam plastik….. Pastinya murah karena yg pertama kali…


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *