9 Rekomendasi solo di toko sepatu sandal


Menemukan sepatu sandal yang cocok untuk kegiatan solo bisa menjadi tugas yang menantang. Namun, dengan beberapa tips yang tepat, Anda dapat membuat proses ini lebih mudah dan lebih efisien. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda menemukan solo di toko sepatu sandal:

1. Tentukan Jenis Sandal yang Anda Cari

Langkah pertama dalam menemukan solo di toko sepatu sandal adalah dengan menentukan jenis sandal yang Anda butuhkan. Apakah Anda mencari sandal untuk berjalan-jalan, berlari, atau kegiatan olahraga lainnya? Atau mungkin Anda membutuhkan sandal yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari? Dengan menentukan jenis sandal yang Anda cari, Anda dapat mempersempit pilihan Anda dan fokus pada jenis sandal yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Perhatikan Ukuran dan Bentuk Kaki Anda

Setiap orang memiliki ukuran dan bentuk kaki yang berbeda-beda. Penting untuk memperhatikan hal ini saat mencari solo di toko sepatu sandal. Pilihlah sandal yang sesuai dengan ukuran dan bentuk kaki Anda agar nyaman digunakan dan tidak menyebabkan rasa sakit atau cedera. Jika Anda tidak yakin tentang ukuran kaki Anda, sebaiknya gunakan ukuran kaki yang terukur dengan tepat saat berbelanja.

3. Coba Beberapa Merek dan Model

Tidak semua merek dan model sandal cocok untuk setiap orang. Beberapa merek mungkin memiliki desain dan bahan yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mencoba beberapa merek dan model sandal yang berbeda. Cobalah untuk berjalan beberapa langkah di dalam toko, rasakan kenyamanannya, dan perhatikan bagaimana sandal tersebut berada di kaki Anda. Dengan mencoba beberapa merek dan model, Anda dapat menemukan solo yang paling cocok untuk Anda.

4. Perhatikan Kualitas dan Bahan Sandal

Kualitas dan bahan sandal juga merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan saat mencari solo di toko sepatu sandal. Pastikan sandal yang Anda pilih terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama. Periksa jahitan, sol, dan material sandal untuk memastikan kekokohan dan daya tahan sandal tersebut. Investasikan waktu Anda untuk melihat secara mendalam setiap bagian sandal yang Anda pertimbangkan untuk dibeli.

5. Sesuaikan dengan Anggaran Anda

Terakhir, sesuaikan pencarian solo dengan anggaran Anda. Tentukan batas harga yang Anda siap untuk keluarkan dan carilah sandal yang sesuai dengan anggaran tersebut. Ingatlah bahwa harga yang lebih tinggi tidak selalu menjamin kualitas yang lebih baik. Anda dapat menemukan sandal yang baik dengan harga yang terjangkau jika Anda teliti dalam mencari.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat meningkatkan kemungkinan menemukan solo di toko sepatu sandal. Ingatlah untuk memperhatikan jenis sandal yang Anda cari, ukuran dan bentuk kaki Anda, mencoba beberapa merek dan model, memperhatikan kualitas dan bahan sandal, serta sesuaikan dengan anggaran Anda. Selamat berbelanja dan semoga Anda menemukan sandal yang sempurna!

Bingung mencari solo di toko sepatu sandal yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 9 solo di toko sepatu sandal ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang bingung menemukan tempat yang cocok.

WINOD SOLO

WINOD SOLO

Alamat CRHC+5GP, Jl. Gatot Subroto, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151, Indonesia
Jam Buka Senin: 09.00–21.00
Selasa: 09.00–21.00
Rabu: 09.00–21.00
Kamis: 09.00–21.00
Jumat: 09.00–21.00
Sabtu: 09.00–21.00
Minggu: 09.00–21.00
Google Maps Klik disini

Dinar darmawan
Ini rame banget sih ps lebaran bener bener sampe gabisa gerak akhirnya pulang, pas kemaren kesini untung sepi. Harganya relatif murah murah sih, aku beli 99/2pcs. Heelsnya lumayan empuk, cuma karna warnanya putih jadi cepet kotor, dan karna heels kalo dibuat jalan lama ya capek. Pelayanannya oke banget mas mbanya beneran sabar kalo kita minta stock dr gudang dicariin dengan senang hati dan tersenyum luvv bgtt

Nikmah Novita Sari
Tempat belanja sandal dengan berbagai macam model. Sandal dijamin empuk dan kekinian. Harga terjangkau. Selain sandal, di sini tersedia juga berbagai macam busana dari atasan sampai bawahan

Hanhan
Tempatnya lucu, sendal sepatu yang dijual juga beragam, saya sebagai cewek yang ukuran sepatu kisaran 39-41 seneng banget bisa nemu flatshoes dan alas kaki ukur 40-41 disini, karena susah ditemui di toko lain sehingga biasanya beli online. Pelayanannya ramah. Namun beberapa flatshoes/sendal/sepatu ada yg agak penyok atau kotor, mungkin karena sudah dicoba-coba banyak sekali orang. Tapi overall 4/5.

Jasmine
Tempat: lokasi sesuai maps, ada tempat parkir, ada toilet, bersih, sayang kursi duduknya hanya sedikit yang disediakan.
Pelayanan: lumayan baik
Harga: terjangkau

Misael Love
Tempatnya nyaman, gampang ditemukan, deretan toko toko di jalan coyudan solo, deket warung bakso enak. Sandal dan sepatu harga mulai 99 ribuan. Ada paketan beli 2 harga 150 ribuan. Sandalnya empuk. Nyaman dipakai,

Kicker Shop Solo

Kicker Shop Solo

Alamat Jl. Ronggowarsito No.19, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Indonesia
Nomor Telepon +62 856-4160-748
Website https://www.instagram.com/kickershopsolo
Jam Buka Senin: 09.00–17.00
Selasa: 09.00–17.00
Rabu: 09.00–17.00
Kamis: 09.00–17.00
Jumat: 09.00–17.00
Sabtu: Tutup
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Ingga Ariana
Cuma numpang lewat

Reynald Ramadhan
Gak pernah kesana :v

Dominikus Diliyanto
👍👍👍

Yoga Kurniawan
Barang keren keren

Ambar Prakoso
Bagus bagus

Jual Sandal dan Sol Sepatu “Barokah”

Jual Sandal dan Sol Sepatu "Barokah"

Alamat Shelter PKL Komplang, Jl. Ki Mangun Sarkoro, Banyuanyar, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57138, Indonesia
Nomor Telepon +62 856-4738-7565
Google Maps Klik disini

Mr. Sam
Trimakasih

ahmad sidiq
kurang tepat

Alfitra Aji
Mantap

SEPATU MATAHARI SOLO

SEPATU MATAHARI SOLO

Alamat Jl. Ki Hajar Dewantara No.27, RT.1/RW.23, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126, Indonesia
Nomor Telepon +62 896-6724-0008
Jam Buka Senin: 09.00–21.00
Selasa: 09.00–21.00
Rabu: 09.00–21.00
Kamis: 09.00–21.00
Jumat: 09.00–21.00
Sabtu: 09.00–21.00
Minggu: 09.00–21.00
Google Maps Klik disini

Akhmad Muis
Tempat belanja sepatu dan pakaian yang kualitas sama dgn matahari tapi harganya lebih miring alias bersahabat
Meskipun tempatnya kecil tetapi cukup lumayan dech, keluarga sering belanja disini dan istri juga sering beli produks disini untuk di jual lagi 😀
Modelnya selalu berganti ganti dan up to date
Minusnya menurut saya ada beberapa personil pelayanan nya kurang ramah, semoga bisa memperbaiki ke depan nya

Ega Wijayanti
Sebenernya barangnya oke semua, harga terjangkau kualitas bagus. Tp tolong untuk pelayanan nya, mb² yang pake jilbab waktu itu jaga kasir cuek amat yak. Ditanya stok jawabnya kaya males gitu, padahal kita beli loh, bukan sekedar tanya² aja

Wahyu Tri
Pelayanan nya tidak ramah, mbk nya kasir yg berhijab judes..

TRI WULANDARI (Wulan)
Koleksi update, harga terjangkau banget… Mbaknya sabar lho guys

10Cent
Pelayannya malesin ngga jadi beli

Paris Toko

Paris Toko

Alamat Jl. DR. Radjiman No.135, Jayengan, Mertoyudan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 642865
Jam Buka Senin: 09.00–20.00
Selasa: 09.00–20.00
Rabu: 09.00–20.00
Kamis: 09.00–20.00
Jumat: 09.00–20.00
Sabtu: 09.00–20.00
Minggu: 09.00–20.00
Google Maps Klik disini

Afrizal Azzam
Tempat yg menyediakan berbagai macam sepatu & sandal. Varian sepatu ada yg slip on & bertali. Harganya sangat terjangkau. Bisa dicicil juga

Fajar susi ImamSari
Pelayannya ramah sabar banget cuma kualitas sepatu kayak udh stok lama

Kristina Thalia
Sekarang sepii,,hrga barang mahall tempat rumpek agak kotorr.. kalah bersaing sm yg di mall

Kristin promo
Pelayanan ramah, tidak cocok lsng bisa ditukar…

Go Miho
koleksi sepatu komplit utk pria & wanita & harganya terjangkau…serta petugasnya Cantik”, ramah…ketagihan pingin belanja lagi

Sepatu bata

Sepatu bata

Alamat CRG9+JJJ, Jl. DR. Radjiman, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 642498
Website https://www.bata.com/
Jam Buka Senin: 09.00–21.00
Selasa: 09.00–21.00
Rabu: 09.00–21.00
Kamis: 09.00–21.00
Jumat: 09.00–21.00
Sabtu: 09.00–21.00
Minggu: 09.00–21.00
Google Maps Klik disini

Kakazhi dweja
Mereka sepatu dan sandal dari jaman sekolah sampai anak yang sekolah.
Pelayanan ramah tempat bersih barang awet yang jelas ory
Keluarga kami selalu mempercayakan urusan alas kaki di toko ini

Kaleb Martinus
Jujur,sepatu bata ngga pernah salah
Branded tapi terjangkau,awet juga tahan lama
Pelayanannya baik,sabar banget spgnya nungguin kita milih,semoga terus masih buka ya bata

Fauzie Aulia
Toko sepatu kecintaan rakyat Indonesia sejak dahulu kala..

onny agung pambudi
Toko Bata sejak dulu ada. Buat yang anaknya mau masuk sekolah rekomendasi harga terjangkau mulai 200rb an, kualitas lumayan bagus,model juga mengikuti jaman

SAPAMAMA BERCERITA
Pelayan informatif, tidak hanya pada orang dewasa, tapi juga ramah anak. Pilihan produk lengkap, harga terjangkau, kualitas baik. Desain variatif sesuai selera. Terdapat sepatu untuk pria, wanita dan anak-anak. Untuk anak laki-laki dan perempuan, dari sandal jepit, sepatu sanda dan sepatu. Untuk wanita ada sepatu sport hingga high heels. Untuk pria ada sepatur olah raga hingga sepatu untuk ke kantor. Asesoris yg bisa diperoleh di sini diantaranya adalah kaos kaki. Pembayaran bisa tunai maupun dg kartu. Mesin EDC yang tersedia bank BCA

Grosir Sepatu dan Sandal Solo

Grosir Sepatu dan Sandal Solo

Alamat Jl. Parangkesit, RT.002/RW.017, Ngruki, Cemani, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552, Indonesia
Nomor Telepon +62 877-8611-6755
Jam Buka Senin: 08.00–20.00
Selasa: 08.00–20.00
Rabu: 08.00–20.00
Kamis: 08.00–20.00
Jumat: 08.00–20.00
Sabtu: 08.00–20.00
Minggu: 09.00–17.00
Google Maps Klik disini

ratih prasetyani
Super murah.. Lengkap… Dari sandal buat maen… Sampe sepatu sport…
Recomend buat langganan dan bisa buat kulakan…

Leviana R D
ownernya ramah.. baru beli pertama kali udah dikasi diskon, sepatu + sandalnya jg bagus2
next mau beli lg

Ismi Atun
Murah bingit…
Lagian lengkap…
Ramah…datang di bikin nyaman sama mbak nya🥰🙏

dini arti
Murah meriah,barang realpict

Nanang Suhendra
Barang murah tapi berkualitas

Toko Sandal & Sepatu

Toko Sandal & Sepatu

Alamat CRFG+VQ3, Jl. Dr. Rajiman, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57155, Indonesia
Jam Buka Senin: 10.00–19.00
Selasa: 10.00–19.00
Rabu: 10.00–19.00
Kamis: 10.00–19.00
Jumat: 10.00–19.00
Sabtu: 10.00–19.00
Minggu: 10.00–13.00
Google Maps Klik disini

D. Z. Family
Toko sandal sepatu kok foto depannya jual dawet?

ipung sukses
Bagus dan update

Amin Karyanata
Bagus bagus

Budi Hidayat
Tidak pas

Yusdi
Cukup baik

Fladeo

Fladeo

Alamat Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi No.2, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 740540
Jam Buka Senin: 10.00–21.00
Selasa: 10.00–21.00
Rabu: 10.00–21.00
Kamis: 10.00–21.00
Jumat: 10.00–21.00
Sabtu: 10.00–21.00
Minggu: 10.00–21.00
Google Maps Klik disini

Intan Atmani
Mau beli malah mbaknya nyimpen barangnya katanya udah ada yang pesen. Padahal ada yang baru di depan mata. Males banget gamau beli lagi. Liatnya sebel banget.

Dheka Dap
Promonya lumayan banyak, dari diskon up to 70% sampai buy 1 get 1

Faris Nurfathoni
Pelayanan ramah, tidak mengecewakan pastinya

Herrie Schupriyantho
Produk bagus


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *