9 Rekomendasi toko emas di solo


Selamat datang di artikel blog kali ini yang akan membahas tentang toko emas di Solo. Jika Anda sedang mencari toko emas di Solo, pastikan Anda membaca artikel ini sampai selesai. Kami akan memberikan informasi yang berguna untuk Anda dalam mencari toko emas terpercaya di Solo.

Toko emas merupakan tempat yang sangat penting bagi masyarakat Solo. Banyak orang yang membutuhkan emas untuk keperluan pernikahan, investasi, atau sebagai hiasan. Namun, tidak semua toko emas di Solo dapat dipercaya. Banyak kasus penipuan atau produk emas palsu yang terjadi di beberapa toko emas di Solo.

Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui toko emas terpercaya di Solo. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah reputasi toko emas tersebut. Pastikan toko emas yang Anda pilih memiliki reputasi yang baik dan telah lama beroperasi di Solo.

Ada beberapa poin utama yang perlu Anda perhatikan dalam memilih toko emas di Solo. Pertama, pastikan toko emas tersebut memiliki sertifikat keaslian emas. Hal ini penting untuk memastikan bahwa produk emas yang Anda beli adalah emas asli dan berkualitas. Selain itu, perhatikan juga harga emas yang ditawarkan oleh toko tersebut. Bandingkan harga emas di beberapa toko emas di Solo untuk mendapatkan harga yang terbaik.

Sebagai penggemar toko emas di Solo, saya memiliki pengalaman pribadi yang menarik. Saya pernah mengunjungi salah satu toko emas di Solo dan mendapatkan pelayanan yang sangat baik. Toko emas tersebut memiliki koleksi emas yang lengkap dan harga yang terjangkau. Saya sangat puas dengan pembelian saya di toko emas tersebut.

Apa yang dimaksud dengan toko emas Solo?

Toko emas Solo adalah toko yang menjual berbagai jenis perhiasan emas di kota Solo. Toko emas Solo menyediakan berbagai macam produk emas seperti cincin, gelang, kalung, dan lain sebagainya. Toko emas Solo juga menyediakan layanan pembelian emas batangan dan jasa pemurnian emas.

Tips Memilih toko emas Solo

1. Periksa reputasi toko emas

Pastikan toko emas yang Anda pilih memiliki reputasi yang baik dan telah lama beroperasi di Solo. Anda dapat mencari ulasan dan testimoni dari pelanggan sebelumnya untuk mengetahui kualitas pelayanan toko emas tersebut.

2. Perhatikan sertifikat keaslian emas

Pastikan toko emas tersebut memiliki sertifikat keaslian emas. Hal ini penting untuk memastikan bahwa produk emas yang Anda beli adalah emas asli dan berkualitas.

3. Bandingkan harga emas

Bandingkan harga emas di beberapa toko emas di Solo untuk mendapatkan harga yang terbaik. Jangan langsung membeli emas di toko pertama yang Anda kunjungi. Lakukan riset terlebih dahulu untuk mendapatkan harga yang paling menguntungkan.

4. Periksa layanan purna jual

Pastikan toko emas tersebut menyediakan layanan purna jual yang baik. Hal ini penting jika Anda ingin melakukan perbaikan atau pembersihan perhiasan emas di kemudian hari.

5. Perhatikan ketersediaan koleksi

Pilihlah toko emas yang memiliki koleksi emas yang lengkap. Hal ini akan memudahkan Anda dalam memilih produk emas yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Demikianlah beberapa tips dalam memilih toko emas di Solo. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari toko emas terpercaya di Solo. Jangan ragu untuk mengikuti tips-tips di atas agar Anda mendapatkan produk emas yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan Anda.

Bingung mencari toko emas di solo yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 9 toko emas di solo ini bisa menjadi pilihan anda yang sedang bingung menemukan tempat yang cocok.

Toko Mas Jawa Grand Mall

Toko Mas Jawa Grand Mall

Alamat 273 Lantai 1 B03 Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi No.kav 001-003, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 729853
Jam Buka Senin: 10.00–21.00
Selasa: 10.00–21.00
Rabu: 10.00–21.00
Kamis: 10.00–21.00
Jumat: 10.00–21.00
Sabtu: 10.00–21.00
Minggu: 10.00–21.00
Google Maps Klik disini

angelia mega
Pelayanan BURUK, pegawainya gapunya attitude . mbak2 yg pake jilbab sama kacamata bulat. Malah menertawakan saya perihal saya gatau kalau antam itu sama 24k! Malah tertawa di depan saya sambil bisik2 ke temannya yg sama2 pake kacamata di depan saya!! Minimal di training dulu lah karyawannya

dimas agung wibowo
Pelayanan baik mulai kita datang langsung disambut sama masnya dan diarahkan ketempat yg mau kita cari,,selesnya juga ramah dan mampu memberikan rekomendasi disaat bingung karena banyak pilihannya 😅😅,,the best deh pokoknya 😊

Okivianti Pre
Pelayanan di semarjawa cabang solo grand mall sangat bagus sangat ramah dan mau membantu mencarikan sampai saya merasa cocok dengan jenis model yang saya cari bintang 10 untuk pelayanan disini cabang solo grandmall, tidak seperti di semarjawa dawung solo mbak mbak berkacamata kotak berjilbab memakai baju batik hijau (di tanggal 2 oktober) seperti ingin customer cepat selesai dan cepat pergi.. seperti under estimate kpd customer dan ketika saya tanya produk yg saya cari bilangnya tidak ada pas saya lihat sendiri ternyata model ada dietalase karna saya sudah malas dgn pelayanan nya sy biarkan dan saya tidak tegur tp saya tifak akan kembali ke cabang semar jawa dawung.

Risma Cahyaningrum
Pelayanan sangat oke, mulai dri sales dan admin sangat membantu sekali walaupun hanya sekedar tanya” tetap dilayani dgn baik dan ramah. Mas & Mb yg didepan membantu skali untuk para cust yg baru datang disambut dgn ramah diberi penjelasan ada antrian / tdk dan arahan yg diberikan sangat membantu sekali
Terimakasih toko mas jawa slalu jdi favorite ku💖💖💖

Adin _Da
Pelayanan BURUK BURUK BURUK nol Attitude Owner harus bisa pinter pilih pegawai yang punya Attitude , dateng kesana mau beli emas Gak ada yang nyambut atau nanya 1 pun pegwai nya sok sibuk semua , sampek kita yang nanya kemereka baru kita dilayani dan parahnya lagi ternyata udah gak melayani pembelian cuman penjualan katanya , KENAPA dari awal gak kasih tau kita udah nunggu lama dan posisi custumer cuman dikit bukan yang Rame banget . Saya mau beli bukan Ngemis disitu saya termasuk member Semar yang beli selau habis jutaan bukan cuman ratusan , 2 kali saya kecewa dengan hal yang sama di Semar grand mall . Setelah saya komplain mereka cuman bisa Bilang Maaf tanpa rasa bersalah dimukanya . Belagu banget kalian itu kerja dibagian pelayanan kalo gak bisa Ngelayanin jangan Kerja . Gak akan saya kembali kesana ! dan berharap mereka bisa diganti dengan pegawai yang ber Attitude .!!!!

Toko Emas Semar Nusantara & Diamond Pavilion Laweyan Solo

Toko Emas Semar Nusantara & Diamond Pavilion Laweyan Solo

Alamat Jl. Dr. Rajiman No.285, Panularan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 725773
Website http://www.semar.co.id/
Jam Buka Senin: 08.00–19.00
Selasa: 08.00–19.00
Rabu: 08.00–19.00
Kamis: 08.00–19.00
Jumat: 08.00–19.00
Sabtu: 08.00–19.00
Minggu: 08.00–19.00
Google Maps Klik disini

Indriana Wulandari
Selalu rame, untung AC dingin jadi gak gerah
Variasi emas dari mulai cincin gelang kalungnya banyak banget, beli melalui Shopee pun juga bisa
Karyawan ramah dan responsif
Tersedia parkir motor dan mobil

Tjatur Pramana
pusat perhiasan yg komplit baik pilihan bentuk,harga,kwalitas tidak diragukan.
dengan garansi yang tidak merugikan kostamer.
letak di pusat perbelanjaan di kota solo,parkir luas,ruang tunggu yg nyaman ber AC,pelayanan cepat dan ramah.

Agustin nur Prihiyanti
Mohon maaf saya baru kali ini dapet pengalaman layanan ga enak banget, baru saja kejadiannya
Saya mau tukar anting yang awalnya disapa sama mbak”, saya ngomong apa yg saya butuhkan. Sama mbaknya dialihkan ke mas”
Pas mas”nya ngadep saya, sama biasa aja engga salam kayak pada biasa mas” dan mba” lainnya (saya masih biasa aja)

Pas dapet apa yang suka, hitung”an sama masnya aku liat” items nya memang agak peyok
Aku bilang sama mas nya (mas ini ngga yg lain? Soalnya peyok mas. Atau anting toge yg lain)
Mas nya jawab *ngga ada stocknya tinggal ini, itu memang bawaan dari pabriknya*

Saya masih ngomong *ngga bisa dibetulin ya mas?* (karna anting yg rencana mau saya ambil bentuknya sama cuman beda motif kan jadi keliatan peyok, bentuk)
Masnya masih jawabannya ngga enak banget

Awalan masih mikir mungkin capek karna aku dateng jam 4 an, tpi secapek”nya masaka sama cust begitu.. semoga tidak ada yg lain mengalami kejadian tsb
Terimakasih

veronica vanny
Tempatnya nyaman, pelayanannya ramah dan menyenangkan. Top banget.. tempat favorit kalo cari perhiasan emas 👍👍

Riesta Riesta
Silahkan mampir para pecinta emas. Pegawainya ramah. Full senyum juga. Cuma minta tolong variasi untuk anak2 di tambahkan donk. Biar sekalian belanjanya.
Sukses selalu.

Toko Mas Jawa Paragon

Toko Mas Jawa Paragon

Alamat Jalan Yosodipuro No. 133 Solo Paragon Lifestyle Mall Lantai UG Blok 05, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 7882316
Jam Buka Senin: 10.00–22.00
Selasa: 10.00–22.00
Rabu: 10.00–22.00
Kamis: 10.00–22.00
Jumat: 10.00–22.00
Sabtu: 10.00–22.00
Minggu: 10.00–22.00
Google Maps Klik disini

ferry iqbal
Kemarin saya jalan jalan di Solo Paragon terus ga sengaja kalung saya keiket jadi mbundet, kebetulan saya lewat toko emas ini lalu tanya untuk perbaikan kalung yang mbundet tadi dan langsung dilayani dengan ramah. Gasampe 5 menit udah bener dan gratis malah dikasi wadah buat kalungnya, padahal beli kalungnya ngga disini.
Top bgt buat frontlinernya joss.
Karna pelayanan yang bagus jadi pindah langganan ketoko ini.

Hapsari Winedar
Pelayanan baik 👍🏼
Harga mengikuti pasaran
Pilihan model banyak dan menarik
Tempatnya juga bersih

Untuk staffnya cantik” dan murah senyum
Saya senang sekali kemarin dilayani sama Mba Cindy sangat ramah dan sabar 🙏🏼 Terimakasih

grienda agustin
saya senang beli emas disini apalagi dengan mb jessica…. dia ramah dan cepat jika saya pesen lgsg dicarikan di cabang lainnya. terima kasih mb jessica udah sabar jika nunggu ak milih². eh iya usulan pilihan mb jessica bagus² lhooo… Toko Mas Jawa Paragon emang layanannya bagus👍🫰

Bun Bun
Seneng banget beli do toko mas jawa paragon maupun solobaru

Sabtu tgl 9 september 2023
Beli disini pelayanan bagus bgt
Ada yg ngarahin

Tp hari ibu tgl 12 september 2023
Sepi siiiiihh tp petugasnya pada sibuuuk bgt nata emas2nya sampe gak tau pelanggan masuk
Dipanggilin gak denger

Pas ada yang pakaiannya rapi langsung dilayani..

Akhirnya memberanikan diri manggil agak kenceng
Mba.nya alesannya isi semua
Coba cek cctv dehbeneran isi semua..
Jangan banyak alesannya

Beda sm toko mas jawa solobaru
Mau kaya gmn penampilannya tetep ramah2

Ika Prasma Ressa
1. kalo bisa id card karyawan jgn ditaruh belakang kan kita jadi gabisa namanya dan ga ada gunanya pake karyawan pake id card kalo malah ditaruh belakang

2. saya datang udh disambut dgn baik sih sama mas yg ada didepan lalu saya bilang mau lihat cincin, trus saya menuju ke cincin dan lihat dulu sambil nunggu karyawan yg longgar utk samperin saya, lagi lihat cincin lalu saya kaget tiba2 rak cincin ditarik sama salah 1 sales cewe yg wajahnya sudah saya hafalin selalu jutek tanpa permisi kemudian dia pergi dan saya disamperin karyawan lain yg ramah

ga sekali ini saya lihat sales yg itu begitu, dulu pernah mau beli cincin juga dan yg melayani sales itu, ya itu pelayanannya jutek, ga ramah, kaya ga sabar nungguin saya milih2, akhirnya saya risih, saya bilang “ya udah makasih ya mba” pura2 ga jadi beli biar dia pergi dan dilayani karyawan lain, dan benar dilayani yg lain malah lebih ramah

Toko Emas Panda

Toko Emas Panda

Alamat Jl. Dr. Rajiman No.52, Kauman, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57112, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 647236
Jam Buka Senin: 09.00–16.00
Selasa: 09.00–16.00
Rabu: 09.00–16.00
Kamis: 09.00–16.00
Jumat: 09.00–16.00
Sabtu: 09.00–16.00
Minggu: 09.00–15.00
Google Maps Klik disini

Fitri Wardani
Ternyata review2 orang2 pada bener ya. Kapok beli emas di toko ini, 5 tahun beli g ada untungnya. Pantas sepi.

Meli Anang
Barang lecet sedikit di anggap rusak ,potongan hrga nya ngeri..
Nggak masuk akal

Rani Pramesti
Hitungan gak jelas…beli emas sudah 4thnan gak untung malah rugi..toko mas yg lain harga emas ngikutin pasaran di panda tidak ngikutin pasaran,malah bilaang hrga mas baru turun…pot emas gak jlas….model tdk up date

Harits Rusydy
Jangan beli emas disini !!!! 2 tahun lalu saya beli emas disini ketika mau dijual lagi disini katanya barang berbeda dengan gambar di nota. Padahal ga ada cincin lain lagi selain dr toko ini

Dipo Argo
Modelnya lumayan update, harganya standar, pelayanan lumayanlah, kurang ramah mbak²nya…

Toko Mas Gadjah

Toko Mas Gadjah

Alamat Jl. DR. Radjiman No.75, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57115, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 647706
Jam Buka Senin: 09.00–16.30
Selasa: 09.00–16.30
Rabu: 09.00–16.30
Kamis: 09.00–16.30
Jumat: 09.00–16.30
Sabtu: 09.00–16.30
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini

Diah Badriyah
Pelayanan yg sangat buruk. Pegawai sudah tidak produktif alias ibu-ibu sudah tua semua. Pas beli Ok bilangannya ngikutin harga emas. Tp pas di jual. Rugi bgt bgt. Harga beli 12jt sekilan. Di jual cuma di hargai 9jt sekilan. Suruh nulis rincian harga ga mau. Bilangnya “Lha ya itu to. Tinggal di kurang in” hadeh. Kapok ga bakal kesini lg 😡😡

Brenda Angelina
Pertama beli kalung disini, ktika jual harga potongannya banyak. Entah hitungannya bagaimana. Kemudian beli kalung, liontin, sma cincin, mau q tukar tambah eh trnyata masih sama potongannya diluar nalar. Ya udah mau gak mau q simpan aja. Dan klo mau beli perhiasan emas mending di toko emas lainnya. Yg klo jual potongannya masih masuk akal. Nilai plusnya klo mnrtku pribadi dari segi tampilan emasnya memang bagus sih sesama kadar 75% yg dari toko ini tuh kilaunya g berubah. Misal mau kesana lagi mgkn masih pikir klo pny niatan bakal dijual kembali.

mufti choironi
harga buybacknya ngawur. gak kyk toko emas lain yang ngikutin harga emas waktu jual masak mau jual kena biaya bla bla bla harga 2900 dibeli cuma 2310 padahal di toko sebelah malah untung kapok beli disini. sama bapak” pinggir jalan harga belinya malah lebih tinggi yang di emperan wkwkwkw

Ummu Madina
Jual kembalinya jauuh banget dari harga pasaran, potongannya woow
Tidak rekomendasi untuk jual kembali kecuali kalo mau beli buat seumur hidup ga dijual lagi, kecewa banget beli disini

Enggar Widiyantoro
Beli di Gajah, dijual lagi di gajah suratnya masih tapi potongan harganya tidak manusiawi… Hati2 penipuan investasi emas beli di toko Mas Gajah

Toko Emas Mahkota

Toko Emas Mahkota

Alamat Jl. DR. Radjiman No.77, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 668868
Jam Buka Senin: 09.00–17.00
Selasa: 09.00–17.00
Rabu: 09.00–17.00
Kamis: 09.00–17.00
Jumat: 09.00–17.00
Sabtu: 09.00–17.00
Minggu: 09.00–17.00
Google Maps Klik disini

Mawar Sari
Hari ini aku ke toko jual anting berat 1,100gr beli 2017 harga 275.000,per hari ini aku tanya per gram sudah jd harga 425rb, ehh lha kog sm pegawai nya mau di bayar 300rb,padahal anting kondisi baik gak cacat jarang di pakai, katae harga naik harga jual juga ikut naik, tp ini perhitungan nya di luar nalar, akhir nya anting gak jadi aku jual di situ, kecewa banget. Dan lebih kecewa lagi aku kadung beli mas di situ banyak kusisih kan dr gaji kecil ku,niat buat celengan.

Ellen Venessa
Pelayanannya sangat buruk. Saya awalnya mau jual emas (tanpa surat) disana, minta dihitungkan dl harganya berapa malah tanya ke kita mau buka harga berapa. Padahal di toko sebelah kalo jual mah gampang lgsg ngikutin harga pasaran dikurangi 10 s/d 15%. yasudah akhirnya sy buka harga, ternyata setelah di cek semua emas saya dihargai di bwh buka harga saya. saya gamau dan minta dikembalikan saja emas nya, tapi dr pihak toko emasnya ttp ditahan dan maksa agar emasnya ttp dijual. Pdhl itu hak saya mau jual/tdk, tp emas saya ttp ditahan alasannya krn brgnya sdh terlanjur di cek. Pihak toko terus memaksa utk ttp dijual brgnya, saya juga bersikeras gamau jual. Akhirnya pihak toko OK dengan harga sy dan lgsg kasih uang. Sy kecewa dgn pelayanan memaksa spt itu dan tidak ad rincian penjualan emas misal emas ini brp gram, hrg brp, sama sekali tidak transparan. Kapok ga mau balik lg, ati2 ya yg mau jual kesana

kirana fahira
Kapok beli emas di mahkota ini, 3x beli gelang kok gak pernah awet baru dipake bentar udah rusak patah/ mata hilang hadehhh, terus kalo jual potonganya besar banget, mau TT juga potonganya besar bgt pdhl gram turun malah tombok banyak. Beli di toko yg pasti aja. Disini harga gak transparan

Dita Putri
pelayanan di toko mas klewer yg bisa dibilang sangat kurang ramah
ngepasin pas pegawainya kurang ramah kalinya apess harga nya mahal dibanding di toko lain

Rizki Slstywt
Udah 2x ke mahkota coyudan paling seneng kalau di layanin sama mba indah yg pake jilbab 🥰 orangnya ramah sabar.. Untuk mbak²nya yg lain kurang enak kalau mandang serem² amat😣 semoga di perbaiki pelayanan karyawannya agar lebih ramah lagi terhadap customer beli / jual
Kokonya yg punya aja ramah

Toko emas semar jawa

Toko emas semar jawa

Alamat Jl. Yos Sudarso No.326, Serengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57155, Indonesia
Jam Buka Senin: 08.00–17.00
Selasa: 08.00–17.00
Rabu: 08.00–17.00
Kamis: 08.00–17.00
Jumat: 08.00–17.00
Sabtu: 08.00–17.00
Minggu: 08.00–17.00
Google Maps Klik disini

Arief Aw
Tempat nya cukup lah ya…
Parkiran motor muat 20an motor,
Untuk mobil parkir di pinggir jalan raya…
Ruang belum ber AC, hanya kipas angin

Erika Della P
seri dan modelnya banyak, cuman pegawainya dikit trs pembeli banyak jadi lama untuk dilayaninya

Azahra Vlog (Biangkerok)
Tempat nyaman,pelayanan ramah banget banyak pilihan emas nya,keren keren pokoknya

yesi soesilo
Banyak pilihan model perhiasan emas dgn kadar 10% & 17%
Tersedia jg emas batangan
Staff ramah

Anik Sri Muryani
Pelayanannya ramah sekali,,,baik yg di offline store maupun yg online,,,pdhl aku tipe yg agak “rewel” tapi ttep sabar dilayani huhu…trmksih jg utk mbak Wulan krna udah mmberikan pelayanan yg maksimal kepada pelanggan…modelnya bagus2 di sini,jdi bisa nabung sklian berhias…skali lagi trmksih…

Toko Mas Bintang Tiga

Alamat Jl. Kapten Piere Tendean No.95, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 722395
Jam Buka Senin: 08.00–17.00
Selasa: 08.00–17.00
Rabu: 08.00–17.00
Kamis: 08.00–17.00
Jumat: 08.00–17.00
Sabtu: 08.00–17.00
Minggu: 08.00–17.00
Google Maps Klik disini

Novi Angel
Pengalaman saya beli pertama kali di toko emas ini sangat senang, pelayanannya ramah, emas bisa d jual lagi, padahal saya beli cm setengah gram dan dijual lagi setengah gram potongannya sedikit, dan pelayanannya juga baik. Next kalau punya rejeki beli lagi deh, di toko emas ini. Terima Kasih

Sri Wiyono
Sy coba beli di shopee…laah pas mau jual gak bisa (emang di surat ada tulisan barang tidak bs dikembalikan)
Aturannya kalo mau jual harus ditukar dulu lalu baru bisa dijual. (aturan kalo beli online kyk gitu katanya)

Baru x ini mau jual emas harus di tukar dulu..mau ditukar aja potongan 20% trus kalo jadi ditukar lalu besok dijual potong lagi 20% haha
Di ismo_ _ beli lewat shopee aja mau jual lancar2 ajahhh

yanu ferdianto
Kalo beli online ga bisa dijual lagi ditoko, setelah nego bisa tukar tp potongan 30%, semoga berkah cik..aminn

Titi Susanti
Potongannya gak kira² parah, kapok

Ricky Kurniawan Setiadjaja
Jual beli emas hrg terbaik,model terbaru

Toko Emas Mawar

Alamat Jl. Adi Sumarmo No.3, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57135, Indonesia
Nomor Telepon +62 271 718540
Jam Buka Senin: 07.30–16.30
Selasa: 07.30–16.30
Rabu: 07.30–16.30
Kamis: 07.30–16.30
Jumat: 07.30–16.30
Sabtu: 07.30–16.30
Minggu: 07.30–16.30
Google Maps Klik disini

Bunbun GG
Datang kesana bertujuan menjual kalung nenek saya
Kalung tersebut di beli th 2000 seberat 20gram krn ada kerusakan dikit di S nya berat menjadi 19.5 gram

Saat datang kemari dikasih harga 1.950.000
Saat saya tanya perhitungan untuk jualnya dr pihak toko ini tdk bs menjelaskan

Malah salah satu pegawai disana menjawab
“Tukune mbiyen we 550.000 njalukmu piro” (belinya dulu aja 550.000 mintanya brp?)
Bnr2 syok dgn jawabannya

Ditimpal dhn pegawai satunya
“Piyeeee piyeeeee” (gimana giman)

Saya itu meminta perhitungan jualnya gmn kok bs dpt 1.950.000

Brrt boleh dong saya jg berpikir kalau investasi emas di toko emas mawar ini jauh dr kurang drpd toko emas yg lain

550.000 th 2020 memang sangat sedikit
Tolonglah dilihat pd th 2000

Saat saya wa yg punya toko diberi harga 2.8
Akhirnya kami coba jual di pinggiran jalan dan mendapatkan lebih banyak dr yg ditawarkan oemilik toko emas mawar

Buat pengalaman saya sekeluarga gak akan datang ke toko emas mawar untuk membeli emas

Terima kasih sebelumnya untuk para pegawai disana

AMRI NUR YAHYA
Bagus 👍🏻👍🏻👍🏻

Evi Puspita
👌👍

Rani Widyastuti
😊👍


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *