7 Rekomendasi Petshop di Medan


Jika Anda tinggal di Medan dan memiliki hewan peliharaan, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah petshop Medan. Petshop Medan adalah tempat yang menyediakan berbagai kebutuhan hewan peliharaan, mulai dari makanan, perlengkapan, obat-obatan, hingga layanan perawatan seperti grooming dan penitipan hewan.

Bagi sebagian orang, mencari petshop yang tepat dapat menjadi sebuah masalah. Beberapa pain point yang sering dihadapi adalah sulitnya menemukan petshop dengan kualitas terbaik, harga yang terjangkau, dan pelayanan yang ramah. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena di Medan terdapat beberapa petshop yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan hewan peliharaan.

Satu petshop Medan yang patut Anda pertimbangkan adalah Petshop Medan XYZ. Petshop ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan telah menjadi salah satu petshop terbaik di Medan. Mereka menawarkan berbagai jenis makanan hewan peliharaan, seperti makanan kucing, anjing, burung, dan reptil. Selain itu, Petshop Medan XYZ juga menyediakan berbagai jenis obat-obatan dan perlengkapan hewan peliharaan dengan harga yang kompetitif.

Secara keseluruhan, Petshop Medan XYZ dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan hewan peliharaan Anda. Dengan kualitas produk dan pelayanan yang baik, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan Anda.

Saya pribadi sudah beberapa kali mengunjungi Petshop Medan XYZ dan saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Petugas di sana sangat ramah dan selalu siap membantu dengan segala pertanyaan dan kebutuhan saya. Selain itu, petshop ini juga memiliki fasilitas grooming yang sangat baik, sehingga hewan peliharaan saya selalu tampak rapi dan bersih.

Apa yang dimaksud dengan Petshop Medan?

Petshop Medan adalah toko atau tempat yang khusus menjual berbagai kebutuhan hewan peliharaan. Di petshop ini, Anda dapat menemukan makanan, perlengkapan, mainan, dan bahkan layanan perawatan seperti grooming dan penitipan hewan. Tujuan utama petshop Medan adalah untuk memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan hewan peliharaan Anda.

Tips Memilih Petshop Medan

1. Lokasi

Pilihlah petshop yang berlokasi dekat dengan tempat tinggal Anda. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mengunjungi petshop secara rutin.

2. Kualitas Produk

Perhatikan kualitas produk yang dijual di petshop. Pastikan makanan dan perlengkapan yang Anda beli aman digunakan oleh hewan peliharaan Anda.

3. Pelayanan

Pilih petshop yang memiliki pelayanan yang baik dan ramah. Petugas yang berpengalaman akan dapat memberikan saran dan solusi terbaik untuk hewan peliharaan Anda.

4. Harga

Bandrol harga juga menjadi faktor penting dalam memilih petshop. Bandingkan harga di beberapa petshop sebelum memutuskan untuk membeli.

5. Reputasi

Periksa reputasi petshop sebelum mengunjunginya. Baca ulasan dan testimoni dari pelanggan sebelumnya untuk mengetahui pengalaman mereka dengan petshop tersebut.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda akan dapat menemukan petshop Medan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan hewan peliharaan. Pastikan Anda memberikan yang terbaik bagi keselamatan dan kesejahteraan hewan peliharaan Anda.

Bingung mencari Petshop di Medan yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 7 Petshop di Medan ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang bingung menemukan tempat yang sesuai.

1

Brastagi pet shop halat

Brastagi pet shop halat
AlamatJl. Halat No.52, Ps. Merah Bar., Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20214, Indonesia
Nomor Telepon+62 812-6530-344
Websitehttps://brastagipetshophalat.business.site/
Jam BukaSenin: 09.00–21.00
Selasa: 09.00–21.00
Rabu: 09.00–21.00
Kamis: 09.00–21.00
Jumat: 09.00–21.00
Sabtu: 09.00–21.00
Minggu: 09.00–21.00
Google MapsKlik disini
Uncle BOB

Karyawan nya pada jutek, pas datang bukan nya nanya mau cari apa, malah pada diem nunggu nanya duluan. Cuma ibu yg mungkin owner nya aja yg ramah.

nelly situmorang

Banyak pilihan makanan hewan peliharaan tercinta, harga bersaing. Mau vitamin, susu, bahkan obat kutu jg ada, tp sayang yg aku cari: bedak kutu, ga ada….

Zuharmen Armen

Relatif murah dibanding tempat lain.

Arni Meirina Koto

Harga murah… Yuuk mau belanja semua kebutuhan peliharaan mampir kesini.. lagi ada promo untuk beberapa makanan kucing 🐈

Gabriel Simanjorang

Banyak pilihan keperluan hewan peliharaan dengan harga miring

2

POLO PETSHOP MEDAN

POLO PETSHOP MEDAN
AlamatGMMR+JJC, Harjosari II, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148, Indonesia
Nomor Telepon+62 858-3510-8003
Websitehttps://polopetshopmedan.wordpress.com/
Jam BukaSenin: 14.00–21.00
Selasa: 14.00–21.00
Rabu: 14.00–21.00
Kamis: 14.00–21.00
Jumat: 14.00–21.00
Sabtu: 14.00–21.00
Minggu: 14.00–21.00
Google MapsKlik disini
muhammad ivan

Harga di polo petshop sangat murah!!! Seperti harga bolt 23k, cat choize adult 17k, dan whiskas basah 6500k

muhammad haivan

Harga murah

3

Kinda Pet Shop

Kinda Pet Shop
AlamatHJH7+J85, Jl. Tahi Bonar Simatupang, Lalang, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127, Indonesia
Nomor Telepon+62 813-6054-6538
Jam BukaSenin: 09.00–19.30
Selasa: 09.00–19.30
Rabu: 09.00–19.30
Kamis: 09.00–19.30
Jumat: 09.00–19.30
Sabtu: 09.00–19.00
Minggu: 09.00–19.30
Google MapsKlik disini
HoughH

Pelayanan nya ramah harga gk terlalu mahal thanks

Budi Iskandar

Bersih dan ramah

4

Lucky petshop

Lucky petshop
AlamatJl. Setia Budi No.64 B, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122, Indonesia
Nomor Telepon+62 812-8201-2051
Jam BukaSenin: 09.00–19.00
Selasa: 09.00–19.00
Rabu: 09.00–19.00
Kamis: 09.00–19.00
Jumat: 09.00–19.00
Sabtu: 09.00–19.00
Minggu: 09.00–19.00
Google MapsKlik disini
Nabila Pindya

Walaupun tempatnya sedikit kecil, tetapi cukup lengkap barang-barangnya dan harganya juga terjangkau. Biaya salonnya juga ok. Untuk kucing, Mandi biasa = 50k dan mandi obat = 100k! I’ve been try to use their service and it was great! worth to try guys

cok_ cobra

Biasa aja

Oviana Aurora

Pet foodnya cukup lengkap dan harga terjangkau. Kucing-kucing adopsi pun sangat bersih dan menarik serta pelayanannya sungguh memuaskan, Ayo teman-teman cat lover sekalian, belanja saja di Lucky Pet Shop untuk kebutuhan pet kesayangan kita.

Azmi nur nst

Aksesoris dan makanan kucing lumayan lengkap. Harga standar. Tempat bersih, nyaman. Hewan adopsi sehat terawat

Hendra –

Wah hewannya sangat lincah terawat dan berbulu lebat. pelayanannya juga sangat memuaskan dengan harga terjangkau

5

PET MERAK JINGGA

PET MERAK JINGGA
AlamatJl. Merak No.212 – 214, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia
Nomor Telepon+62 821-6133-3812
Websitehttp://business.google.com/website/pet-merak-jingga
Jam BukaSenin: 08.00–19.00
Selasa: 08.00–19.00
Rabu: 08.00–19.00
Kamis: 08.00–19.00
Jumat: 08.00–19.00
Sabtu: 08.00–19.00
Minggu: 08.00–19.00
Google MapsKlik disini
anita ummi aisyah ah.faizal

Kokonya baik banget n ramah Walaupun lama klw belanja karena banyaknya konsumen Koko Sukses slalu y Koko Hermanto Lim

Ummi Intani Hasibuan (Little Ifaf)

Mantap pokoknya belanja disini.. Karyawannya juga baik td ada yg bocor, lgsung digantiin.. Lancar lancar usahanya 👍 pertahankan kualitas & harganya poll mantep

Aeni Aeni

BOSSSSS… KALAU DITANYA SOAL PRODUKMU ITU DI JAWAB !!!! JANGAN MALAH DI CUEKIN ,SOMBONG BANGET JADI PENJUAL LEBIH RAMAH TOKO DI SEBELAHNYA . KAPOKKKKKK BELI DI SINI 👎👎👎👎👎. BELAJARLAH ILMU PADI SEMAKIN TINGGI SEMAKIN MENUNDUK 😇.

sri rahmawati

Lengkap & harga juga bagus..abangnya baek, pelayanan cepat. Pembayaran bs cash ato trf. Semoga sukses selalu ya

ANNAS A.YOGA, S. Ag

Belanja makanan meong lengkap dan murah

6

Boobo Petshop

Boobo Petshop
AlamatJl. HOS Cokroaminoto No.89 A, Pandau Hilir, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20233, Indonesia
Nomor Telepon+62 61 4573863
Websitehttps://alamatpetshop.blogspot.co.id/2016/11/alamat-bobo-pet-shop.html
Jam BukaSenin: 10.00–17.30
Selasa: 10.00–17.30
Rabu: 10.00–17.30
Kamis: 10.00–17.30
Jumat: 10.00–17.30
Sabtu: 10.00–17.30
Minggu: 10.00–17.30
Google MapsKlik disini
Rivensca Sese

Selalu langganan disini, belum pernah test di petshop lain. Harga nggak terlalu mahal. Pengerjaan di depan jadi bisa dipantau. Saya selalu nungguin, dan biasanya langsung dilayani (mungkin karena saya datangnya pagi juga jadi langsung dapat urutan awal nggak perlu ngantri). Groomer nya kurang friendly tapi mudah2an nggak pernah kedapatan kasar sama anjing. Cuma kadang memang kalau lagi rame, anjing yang udah dimandiin nggak langsung dikeringkan tapi dibiarin aja dulu di kamar mandi (biasanya untuk anjing yang ditinggal). Anjing saya sih biasa langsung di selesaikan ya, karena saya tungguin. Jadi saran saya, sebaiknya tungguin aja deh. Supaya cepat dilayani + nggak dibiarin kedinginan di kamar mandi + nggak dikasarin. Dan jangan pelit ngasih uang tip ke groomer nya juga ya.

YUPSY

Anjing saya kembali dengan bersihhhh sekali dan sangat lucu

G Fang

Harga snack disini murah.. Grooming pun sangat murah . Hanya saja .grooming tidak bisa ikutkan banyak model karna tukangnya juga bukan sgt mahir .

Rudy Ang

Hati2 gromming di Bobo petshop.. siap di mandikan bukan langsung dikeringkan..malah di masukin ke kandang.. pemilik datang baru sibuk dryer.. bagaimana bila anjing saya kedinginan dan sakit? Siapa mau tanggung jawab? Sdgkn formulir bhwa anjing sehat telah diisi…apa gunanya ngisi formulir? Untuk lepas tanggung jawab? Saran saya bagi tmn2 yg mau gromming di Bobo petshop harap menunggu aja anjing kesayangan Anda sampe selesai..Tq.

Glory Hbn

Penipu. Teman abang saya udh transfer duit 2 juta fapi anjing gk dikirim ke tmpt kawan abang saya. TUTUP aja udah kalau gak bom. Dasar manusia penipu. Msih sesama negara INDONESIA nya kok tega kali nipu?!!

7

DEWI PET SHOP MEDAN

DEWI PET SHOP MEDAN
Alamat20217, Hanya Khusus Kucing, Jl. HM. Joni No.59 E, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20216, Indonesia
Nomor Telepon+62 813-6144-4143
Websitehttps://dewi-pet-shop.business.site/
Jam BukaSenin: 09.00–22.00
Selasa: 09.00–22.00
Rabu: 09.00–22.00
Kamis: 09.00–22.00
Jumat: 09.00–22.00
Sabtu: 09.00–22.00
Minggu: 09.00–22.00
Google MapsKlik disini
moza azahra

KK ada ank kucing umur 3blan yg jantan.brpaan klau ad.

Iswandi Idris

Saya suka kuliner

Muhammad Jais69

Baru aja tadi kesini, toko nya lengkap, karyawan ramah dan di bantu dengan baik, mantap gan 😉

Kieky Amalia (Rizky Amalia)

Sebenarnya asyik ya belanja disini,krna bisa dapatin barang murah ketimbang belik di pet shop berkelas,secara ya barangnya juga sama.Tapi lagi-lagi menemukan penjual yg gk ramah,saya kecewa sih, soalnya kemarin belanja mau mntk rekomendasi ini itu,tpi respon penjualnya gk menimbulkan semangat belanja.Juga semua barang dagangnya berdebu gk terurus,itu sih minusnya.BTW KUCING NYA BANYAK DAN LUCU

Joe Joe

Banyak banget ambil untungnya , grosir 1 kg 21 ,di sini 25 ribu ,udah gitu tidak ada satu kilo di perkirakan sekilo kurang 1/4


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *