8 Rekomendasi Toko Elektronik di Samarinda


Toko elektronik merupakan tempat yang penting bagi banyak orang untuk membeli perangkat elektronik yang mereka butuhkan. Di Samarinda, terdapat banyak toko elektronik yang menawarkan berbagai macam produk elektronik berkualitas. Namun, mencari toko elektronik yang tepat bisa menjadi tugas yang menantang. Untuk membantu Anda dalam menemukan toko elektronik yang sesuai dengan kebutuhan Anda di Samarinda, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

1. Mencari di Direktori Online

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah mencari di direktori online yang menyediakan informasi tentang toko elektronik di Samarinda. Ada banyak situs web dan aplikasi yang menyediakan daftar toko elektronik beserta ulasan dan rating dari pengguna sebelumnya. Anda dapat menggunakan kata kunci ‘toko elektronik Samarinda’ untuk mempersempit pencarian Anda. Pastikan untuk membaca ulasan dan melihat rating toko sebelum membuat keputusan.

2. Bertanya kepada Teman atau Keluarga

Sumber informasi terbaik sering kali datang dari rekomendasi langsung dari orang-orang terdekat Anda. Tanyakan kepada teman, keluarga, atau tetangga apakah mereka memiliki rekomendasi toko elektronik di Samarinda yang bisa Anda kunjungi. Mereka mungkin memiliki pengalaman positif dengan toko tertentu dan dapat memberikan informasi yang berguna untuk Anda.

3. Mengecek Media Sosial

Toko elektronik yang baik seringkali aktif di media sosial seperti Facebook atau Instagram. Mengecek halaman media sosial mereka dapat memberikan Anda informasi tentang produk, promo, dan ulasan dari pelanggan sebelumnya. Anda juga dapat menghubungi mereka melalui pesan langsung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau mengajukan pertanyaan.

4. Mengunjungi Pusat Perbelanjaan

Pusat perbelanjaan atau mal seringkali menjadi tempat yang menyediakan berbagai toko elektronik di satu tempat. Mengunjungi pusat perbelanjaan di Samarinda dapat memberikan Anda banyak pilihan toko elektronik yang berbeda dalam satu lokasi. Anda dapat membandingkan harga, produk, dan kualitas dari beberapa toko sekaligus untuk membuat keputusan yang tepat.

5. Memperhatikan Kualitas dan Garansi

Saat memilih toko elektronik, pastikan untuk memperhatikan kualitas produk yang mereka tawarkan. Periksa apakah mereka menjual produk dari merek terpercaya dan apakah produk tersebut dilengkapi dengan garansi. Garansi merupakan hal yang penting untuk melindungi Anda jika terjadi kerusakan atau masalah dengan produk yang Anda beli.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, diharapkan Anda dapat menemukan toko elektronik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda di Samarinda. Selamat berbelanja!

Bingung mencari Toko Elektronik di Samarinda yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 8 Toko Elektronik di Samarinda ini bisa menjadi pilihan kamu yang sedang bingung menemukan tempat yang sesuai.

1

Hadi Surya Elektronik

AlamatJl. Pulau Sulawesi No.6A, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112, Indonesia
Nomor Telepon+62 852-5093-7599
Jam BukaSenin: 09.00–17.00
Selasa: 09.00–17.00
Rabu: 09.00–17.00
Kamis: 09.00–17.00
Jumat: 09.00–17.00
Sabtu: 09.00–17.00
Minggu: 09.00–17.00
Google MapsKlik disini
Erwin Rejva1779

tempat belanja grosir dengan harga murah dan bersaing

ZGMFX JUSTICE (Apip)

Belanja murah dan nyaman

Jonas lim

Lengkap, murah

Jayus Jaylaeni

Pelayanan bagus

2

Aneka Suara Elektronik

AlamatJl. Niaga Utara No.A No.21, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112, Indonesia
Nomor Telepon+62 541 742834
Jam BukaSenin: 08.30–18.00
Selasa: 08.30–18.00
Rabu: 08.30–18.00
Kamis: 08.30–18.00
Jumat: 08.30–18.00
Sabtu: 08.30–18.00
Minggu: 08.30–15.00
Google MapsKlik disini
Kos Wara

Harga ekonomis,bisa tawar menawar,, lengkap barang mantap eeeeeiiiiiiii

3

Toko Aladin

AlamatJL. Kom L, Jl. Yos Sudarso No.11-12, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia
Jam BukaSenin: 09.00–16.00
Selasa: 09.00–16.00
Rabu: 09.00–16.00
Kamis: 09.00–16.00
Jumat: 09.00–16.00
Sabtu: 09.00–16.00
Minggu: 09.00–12.00
Google MapsKlik disini
Ziona Bintang

kalo dtg ke toko ini.kalo pas rame pkai nomer antrian,Tp klo sepi ya langsung di layani.Pelayanan ramah dan baik. Salah satu toko elektronik terkenal di Samarinda,

Riswan Feblin

Toko yg menyediakan sparepart elektronik mulai dri kulkas, mesin cuci,kipas angin,AC DLL dengan pelayanan yg sangat bagus. Harga jg lumayan bersahabat.. & di toko ini kita di ajarkan apa itu disiplin karena antri ya.hehe 👍👍👍 karyawan jg bersahabat

ACHMAD FAUZA Noor

Seperpat peralatan rumah tangga lengkap & harga terjangkau…👍👍👍

Ariif D.Q.A

Toko perlengkapan Elektronik.. Lengkap dan murah.. Ownernya sangat membantu dan memahami bermacam macam alat Elektronik dan Part² lain nya. Pelayanan nya bagus sekali dan ramah terhadap customer yg berkunjung dan ingin membeli. Sangat direkomendasikan untuk berbelanja disini. Hanya saja di Toko ini harus sedikit bersabar untuk menunggu antrian, karena menerapkan sistem nomor urut antrian berbelanja.

fitriani arfi

Toko terlengkap sih bagi aku..tapi sayang nya tidak ad nomor tlvn dan ig tertera di biodata nya.

4

Suara Indah Groups Inter Electronic

AlamatJl. M. Yamin Artanusa Indah No.28, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123, Indonesia
Nomor Telepon+62 853-1168-3333
Jam BukaSenin: 09.00–21.00
Selasa: 09.00–21.00
Rabu: 09.00–21.00
Kamis: 09.00–21.00
Jumat: 09.00–21.00
Sabtu: 09.00–21.00
Minggu: 09.00–20.30
Google MapsKlik disini
M B

pertama kali belanja di sini.. first impression bagus terhadap mas mas pegawai yang melayani saya (ada di foto) — mas nya paham betul produk-produk yang dijual. saya tanya tanya soal banyak merk & tipe mesin cuci, mas nya bisa menjelaskan dengan baik. saya tanya soal kipas angin & kompor pun mas nya bisa menjelaskan dengan baik. udah gitu mas nya cekatan. waktu ngambil pesanan saya dari gudang, mas nya bawa sendiri. padahal lumayan berat😅 untuk first impression terhadap toko, agak kurang. maaf tapi kasirnya jutek banget. menurut saya kurang sopan juga pas saat melayani customer yang mau bayar, malah asik telfonan & ketawa ketiwi sendiri. jadinya bikin receipts aja lama🥲🙏🏻 terus saya bingung pas mau tanya tanya soal produk ke siapa. karna ga ada pegawai lain yang berjaga. mau ga mau saya harus nunggu mas yang lagi ambilin barang saya di gudang balik dulu baru bisa nanya nanya.. tokonya panas.. dan sayang banget gak ada free ongkir pengiriman barang. padahal jarak tempuh kurang dari 1KM🥲

M. Sazali Noor

Yg jelas pelayanan nya ok ,banget kalau pilihan barang kategori sedang cuaca ruangan kurang sejuk harus tambah pendingin ruangan minimum kipas angin

Bengkel Firdaus Motor Samarinda

Parah udah 30 menit sya di dalam toko dan di dekat barang yg sya pilih tidak ada pelayan yg datang sama sekali. Atw toko ini tidak memiliki pelayan kita bawa brang sendiri ke kasir .

PosKaltim Media (Bumi Bulat)

Toko elektronik seperti kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, dan aneka barang elektronik kebutuhan dapur tersedia dengan harga bersaing. Parkirnya luas, tokonya juga lapang karena bentuk bangunan memanjang. Sayang pengunjung dilarang memfoto barang yang diperlukan.

Luthfi Azizah

Menyediakan aneka macam elektronik, harga terjangkau dan banyak pilihan.

5

Sinar Elektronik Toko

AlamatJL Niaga Barat, Pasar Pagi, Samarinda Ilir, Blok E/21, Ps. Pagi, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75111, Indonesia
Nomor Telepon+62 878-6097-5571
Jam BukaSenin: 09.00–17.00
Selasa: 09.00–17.00
Rabu: 09.00–17.00
Kamis: 09.00–17.00
Jumat: 09.00–17.00
Sabtu: 09.00–17.00
Minggu: Tutup
Google MapsKlik disini
Anda

Beli trafo donut 3A. Tp yg ada 5A.

6

Kings Electronic

AlamatJalan Niaga Blok I Timur No.6D, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75112, Indonesia
Nomor Telepon+62 541 743121
Jam BukaSenin: 09.00–17.30
Selasa: 09.00–17.30
Rabu: 09.00–17.30
Kamis: 09.00–17.30
Jumat: 09.00–17.30
Sabtu: 09.00–17.30
Minggu: 09.00–13.00
Google MapsKlik disini
Imade Maruta

Lokasi mudah ditemukan, pelayanan ramah, harga bersaing.

Kenes

Sering banget belanja alat-alat barang elektronik disini, harga lumayan miring, lengkap jg.

Sri Haryono

Pembelian tv dan AC prodoc LG murah meriah, layanannya ramah dan menyenangkan

Yusuf Husain Husain

Pelayanan baik..harga lumayan terjangkau..

Yudho Utomo

Toko peralatan elektronik yang terletak di jalan niaga timur Samarinda, berdagang berbagai macam peralatan dan perlengkapan elektronik.

7

Purnama Elektronik

AlamatJl. Gerilya No.7, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia
Nomor Telepon+62 852-3152-5445
Websitehttp://www.tokopedia.com/purnama-elektronik-store
Jam BukaSenin: 08.00–18.00
Selasa: 08.00–18.00
Rabu: 08.00–18.00
Kamis: 08.00–18.00
Jumat: 08.00–18.00
Sabtu: 08.00–18.00
Minggu: 08.00–13.00
Google MapsKlik disini
Sabudin Agape

Harga murah dan pelayanan sangat ramah dan bagus….

Erick Hafizie

Toko Terpacaya, Fast respond, pelayanan terjangkau, harga ok

Imam Kunci mobil (AHLI KUNCI MOBIL)

TUKANG KUNCI MOBIL&MOTOR Spesialis immobilizer dan smart keyless ~~~~~🛠️MELAYANI🛠️~~~~~ 👉KunciRemot ORI hilang dan bikin serep ,👉Duplikat Remot ORI dan lipat 👉Duplikat Remot smart keyless mobil 👉Duplikat/hilang remot Keyless motor 👉Program chip immobilizer 👉Ganti cesing 👉Ganti baterai 👉Jual kondom/silikon remot 👉Bisa di panggil dalam dan luar kota Samarinda 👍Solusi Masalah KunciRemot Mobil/Motor Anda Tanpa Ke Dieler..Di👇 Alamat jln imam Bonjol no.99b Samarinda Paling terahir sebelah kiri dekat lampu merah Hp/wa 0852 3254 3229

Willy Ten

Seller ramah, packing barang juga aman. Pengiriman juga cepat. Order sudah sore masih dikirim dihari yang sama. Barang original.

Muhammad Isa Isa.street

Tokonya terlihat sepi, walaupun sepi dari pengunjung toko tempat itu sangat bersih. Apalagi area atmnya rame.

8

Toko DUNIA Elektronik Samarinda

AlamatJl. Yos Sudarso No.G-15, Pelabuhan, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242, Indonesia
Google MapsKlik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *