9 Rekomendasi Toko Emas di Kediri


Toko Emas Kediri adalah salah satu toko perhiasan yang terletak di Kota Kediri, Jawa Timur. Toko ini menyediakan berbagai jenis perhiasan emas mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, hingga liontin. Dengan kualitas emas yang terjamin dan desain yang menarik, toko emas ini menjadi destinasi favorit bagi para pecinta perhiasan.

Bagi sebagian orang, memilih toko emas yang terpercaya dan berkualitas bisa menjadi hal yang rumit. Beberapa hal yang menjadi pertimbangan adalah keaslian emas, desain perhiasan, harga yang kompetitif, serta pelayanan yang baik. Namun, dengan adanya Toko Emas Kediri, semua kekhawatiran tersebut dapat teratasi.

Toko Emas Kediri menyediakan berbagai macam perhiasan emas dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Dengan dipercaya oleh ribuan pelanggan, toko ini menawarkan keaslian emas yang terjamin dan desain perhiasan yang up to date. Selain itu, pelayanan yang ramah dan profesional membuat setiap pelanggan merasa puas dengan berbelanja di Toko Emas Kediri.

Dalam memilih toko emas, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Pertama, pastikan toko emas tersebut memiliki izin resmi dan telah terdaftar sebagai pedagang emas. Hal ini penting untuk menjamin keaslian emas yang dijual. Kedua, perhatikan juga reputasi toko emas tersebut. Cari tahu testimoni dari pelanggan yang pernah berbelanja di toko tersebut. Ketiga, periksa kualitas emas yang dijual, pastikan memiliki sertifikat keaslian. Keempat, bandingkan harga dengan toko emas lainnya. Pilih toko emas yang menawarkan harga yang kompetitif.

Pengalaman pribadi saya saat berbelanja di Toko Emas Kediri sangat memuaskan. Saya mendapatkan pelayanan yang ramah dan profesional. Kualitas emas yang dijual juga sangat terjamin dan desain perhiasan yang ditawarkan cukup beragam. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, bahkan lebih murah dibandingkan toko emas lainnya. Saya sangat puas dengan pembelian saya di Toko Emas Kediri.

Apa yang dimaksud dengan Toko Emas Kediri?

Toko Emas Kediri adalah toko perhiasan yang berlokasi di Kota Kediri, Jawa Timur. Toko ini menyediakan berbagai jenis perhiasan emas dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Dalam toko ini, pelanggan dapat menemukan berbagai macam perhiasan emas seperti cincin, gelang, kalung, anting, hingga liontin.

Tips Memilih Toko Emas Kediri

1. Periksa Izin dan Keaslian Emas

Pastikan toko emas tersebut memiliki izin resmi dan telah terdaftar sebagai pedagang emas. Selain itu, periksa juga keaslian emas yang dijual dengan memastikan adanya sertifikat keaslian.

2. Cari Tahu Reputasi Toko

Periksa testimoni dari pelanggan yang pernah berbelanja di toko tersebut. Pastikan toko emas memiliki reputasi yang baik dan terpercaya.

3. Perhatikan Kualitas dan Desain Perhiasan

Pilih toko emas yang menawarkan perhiasan dengan kualitas terbaik dan desain yang menarik. Pastikan perhiasan yang ditawarkan sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

4. Bandingkan Harga

Sebelum membeli, bandingkan harga perhiasan emas di beberapa toko emas. Pilih toko emas yang menawarkan harga yang kompetitif.

5. Perhatikan Pelayanan Pelanggan

Pastikan toko emas memberikan pelayanan yang ramah dan profesional kepada pelanggan. Pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa nyaman dan puas saat berbelanja.

Bingung mencari Toko Emas di Kediri yang layak untuk dikunjungi? Tenang, daftar 9 Toko Emas di Kediri ini bisa menjadi pilihan anda yang sedang bingung menemukan tempat yang cocok.

1

Toko Mas Bagong

Alamat Jl. Sriwijaya No.1, Kemasan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64125, Indonesia
Jam Buka Senin: 08.00–19.00
Selasa: 08.00–19.00
Rabu: 08.00–19.00
Kamis: 08.00–19.00
Jumat: 08.00–19.00
Sabtu: 08.00–19.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
yuyud utomo

Jual berbagai macam perhiasan emas seperti cincin, kalung, dan gelang. Yang jaga banyak dan keamanan bagus. Ada cctv nya juga…

Yusi Faizal Ariffin Ariffin

Masak beli emas ditoko ini 5 thun yang lalu saya jual hari ini tgal 2sep2024 dgan kadar 833% tambah rugi,alasannya pun gak masuk akal,ktanya harganya dtahun pembelian sama sekarang harganya masih sama,pdahal thun 2018 harga emas 24 karat -+650rbu la sekarang dharga -+900rbu Benar benar kecewa sudah beli emas ditoko ini dan baru kali ini saya jual emas sampai rugi….

Dina Duwi Nur Fadilah

Toko emas paling Buruk!! Masak bilangnya kadar 24 karat. Trus ditulisnya 22 karat. Mana taunya sampai kerumah. Hati” sepertinya permainan TOKO EMAS BAGONG !! Modelnya tua”

Nathania CW

Penjualnya ramah. Harga sangat bersaing dan model emas disini selalu up to date. Model bagus2 semua. Hampir semua perhiasan beli disini. Semua kadar lengkap dari 37.5 sampai 99. Jadi ga pernah noleh ke sebelah2nya krn model2nya paling top dah

Heni Sugianti

Udah sering beli di toko emas Bagong ini Tadi sore juga baru beli gelang disini.model nya bagus up to date pelayanan lumayan lah….pokok nya langganan juga disini.smg laris berkah lancar bisnis nya.dan jangan lupa kalo pas kita mau jual lagi jangan banyak2 rugi nya ya bosku🤭😀

2

Toko Mas Mutiara

Alamat Jl. Pattimura No.165, Jagalan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64125, Indonesia
Nomor Telepon +62 354 682265
Jam Buka Senin: 08.00–20.00
Selasa: 08.00–20.00
Rabu: 08.00–20.00
Kamis: 08.00–20.00
Jumat: 08.00–20.00
Sabtu: 08.00–20.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
Dianna Sutjiati

Buka jam 08.00 tutup jam 20.00 menerima pesanan emas perak & cincin tunangan/kawin

Guntur Wahyudi

Tempat kurang strategis

3

Toko Mas Damai

Alamat 64125, Jl. Sriwijaya No.19, Kemasan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 354 688096
Jam Buka Senin: 09.00–17.00
Selasa: 09.00–17.00
Rabu: 09.00–17.00
Kamis: 09.00–17.00
Jumat: 09.00–17.00
Sabtu: Tutup
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
Jawa Japan channel

potonganya boook gede banget, beli emas harga 11 juta dalam waktu beberapa bulan cuman dibeli 8 juta😅 shock banget, jangan beli disini deh,kalo niat jual lagi ntar bonyok gak jadi untung malah buntung.

budi tjahyono

Toko mas yg berada d pusat kota kediri ini sudah sangat lama dan familier dikalangan wanita, untuk parkir mobil jika waktu rame sangat susah karena parkiranya berbagi dengan toko mas di sekitarnya. Banyak pilihan model dan ukuran berat masnya mulai harga ekonomis sampai yg premium.

REZEKI TEKNIK

Pelayanannya jelek.. ketus. pdhal Gua mau beli gak minta.. dilayani kyk gitu ya langsung gw cabut di toko ujung depan yg Pelayanannya ke pembeli sangat ramah…

Iir Farida

Saya menjual anting yg putus, belinya disini belum ada setahun, padahal masih bagus dan tidak ada yg hilang waktu itu beli 2,900gram harga 2,4jt tukar tambah anting baru berat 2,250gram jatuhnya lebih ringan tapi saya harus tambah 770ribu dong. Banyak sekali potongannya saya sangat KECEWA karna harus rugi 1jt 200rb. Tidak masuk akal Tambah lagi pelayanan tidak ramah

Dewi Puspa

potongan yg besar dan pelayanan yang tidak menyenangkan, penjualnya model jutek,ngegas pakek nada tinggi, jadi malas saya beli disitu 👎

4

Toko emas Semar Joyo

Alamat Jl. HOS. Cokroaminoto No.10A, Jamsaren, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 822-6685-8880
Jam Buka Senin: 08.00–19.00
Selasa: 08.00–19.00
Rabu: 08.00–19.00
Kamis: 08.00–19.00
Jumat: 08.00–19.00
Sabtu: 08.00–19.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
Fendi Ardian

Mengecewakan, ketika membeli saja sopan. Tapi ketika ngejual NGK SOPAN SAMA SEKALI. 1. Ngitung uang ngk di depan yang punya 2. Di tanya harga emas sekarang berapa ngk di jawab tetapi pakai harga lama. 3. Ngasih uang langsung di taruh NGK ADA ETIKA SAMA SEKALI.

Wijaya “Jamen_kun” Rony

Beli emas disini untuk pertama kali. Setelah 4 bulan jual lagi. Ehh potongannya mahal bet

Diah Kiyut

Mantab 🙂

M.Agung Nurdian Ajitama

Berlari

5

Toko Emas Sentosa

Alamat Jl. HOS. Cokroaminoto No.16.A, Jamsaren, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64131, Indonesia
Nomor Telepon +62 354 680655
Jam Buka Senin: 08.00–19.30
Selasa: 08.00–19.30
Rabu: 08.00–19.30
Kamis: 08.00–19.30
Jumat: 08.00–19.30
Sabtu: 08.00–19.30
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
David Wibi

Pelayanan oke, model juga oke.. Harga bersaing, nego sendiri sama si bos.. Enak diajak ngobrol.. Etalase rapi banget tatanan nya..

Arifin Nasrulloh

Mau cari emas murah tapi gak murahan, bisa di sini, kalau jual ruginya juga ga banyak banyak

Agung Santoso

Belum berkunjung

Sita Maharani

Pelayanan mantap

Xiang Lie

Barangnya bagus

6

Toko MAS Mahkota

Alamat Jalan Dhoho No. 177, Jagalan, Kecamatan Kota Kediri, Pakelan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 354 682340
Jam Buka Senin: 08.00–19.00
Selasa: 08.00–19.00
Rabu: 08.00–19.00
Kamis: 08.00–19.00
Jumat: 08.00–19.00
Sabtu: 08.00–19.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
7

Toko Mas Tugu

Alamat Jl. Dhoho No.163, Jagalan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64125, Indonesia
Nomor Telepon +62 354 681945
Jam Buka Senin: 08.30–19.00
Selasa: 08.30–19.00
Rabu: 08.30–19.00
Kamis: 08.30–19.00
Jumat: 08.30–19.00
Sabtu: 08.30–19.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
deni saputra

Kualitas brg bgs, brmcam motif, harga bersaing dan pelayanan ramah

Riki Hendra Laxsmana

Terpercaya dan mudah diakses , kualitas terbaik

Dian Saputra

Jl dhoho

samporna

Puas

8

Toko Mas Kuda Kediri

Alamat 52J7+722, Jl. Sriwijaya No.2, Jagalan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129, Indonesia
Nomor Telepon +62 354 682165
Jam Buka Senin: 08.30–19.00
Selasa: 08.30–19.00
Rabu: 08.30–19.00
Kamis: 08.30–19.00
Jumat: 08.30–19.00
Sabtu: 08.30–19.00
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
Nela Fadela

Pelayanan sangat ramah dan kalo beli banyak ada potongan..makasih bnyak nggeh..

Heni Sugianti

Toko emas kuda ini pelayanan bagus,pilihan model jg beragam.kemarin beli yg melayani mbk arum masya allah sabar baik banget hrg jg dpt korting he hee. Pak Bos nya jg menghargai pembeli…kami sekeluarga semua beli nya disini.recommended deh pokoknya trimakasih smg lancar dan berkah bisnisnya.

Puput Fajar

Langganan toko emas dr ibu mertua masih muda smpai ke aku..pelayanan ramah bgt,kualitas bagus bgt orang2nya baik selalu ksh minum permen jajan kalo anak sy ikut😁🥰😇

Pur Yanti

Seneng belanja di sini..emas nya kualitas nya bagus kadar 16k kemaren yang saya beli.. walaupun kecil tapi saya suka modelnya..yang imut

Ulfi Pamela

Klo jual lagi, harga mengikuti pasaran apa gimana kak

9

toko emas gadjah sidoarjo

Alamat Jl. HOS. Cokroaminoto No.68, Jamsaren, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64132, Indonesia
Jam Buka Senin: 07.45–19.30
Selasa: 07.45–19.30
Rabu: 07.45–19.30
Kamis: 07.45–19.30
Jumat: 07.45–19.30
Sabtu: 07.45–19.30
Minggu: Tutup
Google Maps Klik disini
chacaretha forever

Cuman mau sharing pengalaman beli emas di toko gajah Kediri , aku beli gelang dan baru dipake semingguan terus aku jual disini lagi masa ruginya banyak banget .rugi 400 ribu.. sumpah rugi banget ya Allah😭😭 belum ada 1 bulan kok ya bisa rugine banyak banget. Udah kapok beli disini,gak bakal lgi beli disini. Nyesel pokoknya.. pelayanan nya juga ada 1 mbak2 yg sinis bngt.

Farid Mas’ardi

Pelayanan kurang memuaskan,,, dan tidak ada kursi untuk pembeli padahal yang dibeli emas yang harganya tidak murah tapi fasilitas kursi aja gaada,, apalagi harus nunggu lama buat sertifikatnya sendiri

Juli Gelo

Kemarin aq baru jual kalung yang aq beli akhir taun lalu tpi jadi gk pingin beli lagi disitu. Masak baru beli 9 bulan jarang aq pake juga katanya emasnya turun 1 gram gila mana aq beli yg 16k. Harganya naik,tpi tetep aja aq rugi . Emang emas gk dipake bisa susut. Aneh bgt .Klo emang cara bisnisnya gitu moga2 cpet disadarin salahnya apa.

black roses

Mau share pengalaman beli cincin yang mata berliannya cuma dipakein lem tembak aja dan baru dipakai sehari doang udah copot 2 mata trs 1 nya ilang udahan mana itu di surat nulisnya “brng bagus sdh dicek” , QC nya gimana juga barang gak layak jual kok bisa lolos.

Sandi Audy

Barang bagus2 dan kekinian . Pelayaanan ramah . Selalu setia belanja di toko emas gadjah dari awal buka di kediri


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *