9 Rekomendasi Toko Kain di Jogja


Bingung mencari Toko Kain di Jogja yang layak untuk dikunjungi? Tenang, review 9 Toko Kain di Jogja ini bisa menjadi pilihan anda yang sedang bingung menemukan tempat yang cocok.

1

D’MODA TEXTILE

AlamatJl. Urip Sumoharjo No.27, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221, Indonesia
Nomor Telepon+62 852-9056-1739
Jam BukaSenin: 09.00–20.00
Selasa: 09.00–20.00
Rabu: 09.00–20.00
Kamis: 09.00–20.00
Jumat: 09.00–20.00
Sabtu: 09.00–20.00
Minggu: 09.00–20.00
Google MapsKlik disini
Amir Fadli

Pelayanan oke ramah Tempat nyaman luas Sering ngasih diskon Pilihan bahan lengkap

Akshana Rizky Amalia

Pelayanan sangat memuaskan, ramah, sangat membantu pembeli. Sukses buat toko ini.

Fau Jenna (flaca)

pegawainya ramah, sabar melayani walopun pas belanja lama+ngerepotin banget. sukanya disini pilihan warna-warna modern ada banget trus kaya udah tersortir gitu kualitasnya. jenis kain macem macem, kain motifnya juga ga kuno, batik juga ada mana bagus bagus. keren deh pokonya cinta! thanks ❤️ fix langganan hihi

Mami Athalla

Ramah,Bagus Lengkap Murah. Pelayanannya Juga Baik Kalau cari kain Untuk Seragaman Juga ada disini. Owner nya Ramah

ardian bengkulu 1404

Bagus bgt ramah abis karywan baik2

2

Toko kain kiloan Larasati

AlamatGg. 2 No.737, Tahunan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161, Indonesia
Nomor Telepon+62 274 388480
Websitehttps://fitinline.com/article/read/10-tempat-berburu-kain-kiloan-di-yogyakarta/
Jam BukaSenin: 08.00–17.00
Selasa: 08.00–17.00
Rabu: 08.00–17.00
Kamis: 08.00–17.00
Jumat: Tutup
Sabtu: 08.00–17.00
Minggu: 08.00–17.00
Google MapsKlik disini
Fauzan Hermanu

Pelayanannya ramah, showroom y rumah biasa bukan toko tapi harga y kiloan dan muuuuraah. tmpatnya agak masuk, dari arah kali mambu masuk jalan babadan nanti kiri jalan

Iffaa May

Bahannya bagus, harganya terjangkau, pelayanan baik nga jd beli dijamin nga cemberut😁😁😁ttp ramah, ohbya ada perubahan harga lho makin murah aja, harga berkisar 25K / kg sampai 100K/kg, ragam kain ; perca 25K/kg, brokat 50K/kg, chiffon 70K/kg, kain kaos 60K/ kg, kain celana 75K/kg, katun 100K /kg, kainnya mulus no cacat, cacat harga beda👌👍 buruan yook jangan ragu2 lagi cuci gudang kata bu laras 😁😁😁 Teman 2 ada no wa-nya juga 088238945058

ida rubaida

Lokasi agak masuk ke perumahan. Klo bawa mobil harus jalan kaki masuk gang sekitar 200an meter

Yasir Alkhalifi

Harga murah,banyak pilihan.penjualnya ramah.

3

Aneka Tekstil (ꦄꦤꦺꦏꦠꦺꦏ꧀ꦱ꧀ꦠꦶꦭ꧀)

AlamatJl. Urip Sumoharjo No.24, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222, Indonesia
Nomor Telepon+62 274 560410
Jam BukaSenin: 09.00–21.00
Selasa: 09.00–21.00
Rabu: 09.00–21.00
Kamis: 09.00–21.00
Jumat: 09.00–21.00
Sabtu: 09.00–21.00
Minggu: 09.00–21.00
Google MapsKlik disini
Hon BookStore

Pertama kali beli kain di sini. Langsung disambut ramah banget sama karyawannya. Tempat nyaman, rapi dan teratur. Nyari kain dengan warna sesuai contoh, di sepanjang jl. Urip Sumoharjo. Hanya di sini yg ada.

Shena Aziz

baca ulasannya kebanyakan pada puas. mungkin kebetulan pas saya kesana saya dilayani oleh orang yang memang kurang mengenakan karakternya. pelayannya sudah paruh baya pakai kacamata dan mohon maaf dia sangat tidak ramah. ngasih informasi kaya ga niat, nadanya agak tinggi, agak membentak juga. saya sampai takut krn ga biasa dg org sperti itu. kemudian kain motif yang saya butuhkan hanya 3meter dia memaksa membeli semuanya. kemudian sesampainya di rumah, kainnya cacat, sobek2 ada 3 titik. saya juga ga ngecek disana karna emg biasanya ga prnh kaya gt. kalo emg brgnya ada cacat ya ngmg aja.. jujur. maaf kecewa dan gakan pernah kesana lagi.cukup sekali.

Ophelia Story

Rapi, bersih, pelayanan ramah. Sebelum masuk juga di cek suhu dulu

Reni Nuryyati

Bisa menenukan berbagai jenis kain di sini. Tetap berhati hati karena jalan satu arah ya.

Vivin Maritna

Maaf tadi saya belanja, dilayani dengan karyawan bernama isti, katanya satin velvet 12rb/meter. Setelah saya cek sampai rumah kok harganya berubah jadi 22,500/meter ya? Ini yg benar harganya berapa? Mohon dijawab🙏

4

Toko Kain kaos Sakura

AlamatJl. Mayjend Sutoyo No.49, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Nomor Telepon+62 274 2872115
Jam BukaSenin: 09.00–16.45
Selasa: 09.00–16.45
Rabu: 09.00–16.45
Kamis: 09.00–16.45
Jumat: 09.00–16.45
Sabtu: 09.00–16.45
Minggu: Tutup
Google MapsKlik disini
Idiot Nation

Salah satu toko kain yang mungkin harganya lebih murah dari yang lain. ada banyak berbagai jenis kain

Maharani juniar

Pelayanan ramah, terbaik… Memakai nomer antrian.. Ya memang harus sabar menunggu… Harga terjangkau.. Jenis kain lengkap.. Jika pesan bisa via wa ataupun telepon… Cabang banyak : solo, semarang, jakarta, cirebon, bahkan bali…Sukses terus untuk sakura…

Vira Andarini

Saya buka di on line dr Senin SMP Sabtu tutup pukul 16.45,tpi smpi toko blm ad jm 16.00 udh mau tutup, mau beli pelayanan gak enak, mas2 nya cm sibuk main hp,, kata2 jg gak mengenakkan,,

ryutaro_kostum jogja

Mudah ,,murah dan ramah langganan sejak 2014

Dixie Jazz Sound

Stock kain bahan untuk bikin kaos komplit, ada polyester single knit , polyester double knit, tc combed, cotton carded,cotton combed, rayon spandex,cotton spandex, lycra, serena jersey, dryfit jersey, fleece, lotto, diadora dll. Harga tidak mahal. Dan kelebihannya punya pabrik sendiri di Surakarta , Sehingga andaikan butuh warna khusus yang tidak ada di stok pabrikpun , mereka bisa membuatkan warna khusus, asal sesuai ketentuan minimal order dari pabrik .

5

Toko Liman

AlamatJl. Malioboro No.47, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia
Nomor Telepon+62 877-3955-5547
Websitehttp://tokoliman.com/
Jam BukaSenin: 08.00–20.30
Selasa: 08.00–20.30
Rabu: 08.00–20.30
Kamis: 08.00–20.30
Jumat: 08.00–20.30
Sabtu: 08.00–20.30
Minggu: 08.00–20.30
Google MapsKlik disini
Lutfia Prihanani

Lama banget ga kesini, ini toko bahan dah lama banget dari aku SD udah ada. Bahan-bahan kainnya lengkap banget, bahan buat kasur, bantal, karpet dll ada semua. Ada 2 lantai. Lokasinya di sebalah barat ruko-ruko malioboro.

bayu ari

Toko sangat lengkap, akses mudah karena berada di tengah kota bisa sekalian jalan-jalan. buat saya yang anak kos belanja disini bisa sekalian cari keperluan kos lainnya. awal beli karpet motifnya bagus bagus, harga murah-murah, ditambah bisa sekalian beli bantal, guling dan keset. liman terbaik lahhh..

Yoke Agustina

Barangnya sangat lengkap sekali di liman malioboro dan harga terjangkau. Disamping itu pelayanan cepat dan sangat ramah.

Furqan Azis

Dari tahun ke tahun ni toko karyawanya gk pernah dievaluasi apa yak, gk ramah blas super jutek n gk humble ke pengunjung. Udah langganan aj ngasi pelayanan tetep buruk apalagi yg baru,kalo untuk kelengkapan barang si ok tapi sayang minus karyawanya!

tora ibrahim

Barangnya Komplit, Harga bersaing kalo di Sekitaran DIY. ada 2 lantai, lantai 1 untuk karpet dan kasur (biasanya), lantai 2 kain2 dan spon(biasanya) untuk pasti nya bisa tanya pegawainya aja Saya biasa beli kain kanvas di lantai 2. Parkir motor bisa masuk saja ke toko, gratis.. ada papan besi untuk naik ke trotoar dan naim ke toko. Parkir mobil bisa di Selatan Kantor Gubernur, Parkiran paling deket dari Liman sepertinya.

6

Ganesha Grosir

AlamatJl. Urip Sumoharjo No.29, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221, Indonesia
Nomor Telepon+62 274 587872
Jam BukaSenin: 09.00–21.00
Selasa: 09.00–21.00
Rabu: 09.00–21.00
Kamis: 09.00–21.00
Jumat: 09.00–21.00
Sabtu: 09.00–21.00
Minggu: Tutup
Google MapsKlik disini
andri yanto

Pusat toko kain di jalan urip somoharjo yogyakarata atau sebelah timur tugu jogja. Banyak tersedia berbagai macam jenis kain dan merk, kain untuk seragam, cassual, batik, dan masih banyak koleksi yang bisa angda temukan. Dengan harga yang terjangkau mulai dari 15ribu permeter, hingga pemberian diskon hingga 20% pada momen tertentu

Sun Awan

Buat harga murah sih, tapi pelayanan mbak-mbaknya kurang sabar

Arofah Roro

Lebih murah jika dibanding toko tekstil lain. Lengkap juga. Kalau pelayanan, kasir nya kurang ramah. Tapi oke oke saja sih.

Fatma Sutejo

Meskipun harga termasuk yg paling murah tp pelayannya bbrp sangat jutek, ditanya enggan jawab dan kalau cuma tanya” pandangan bbrp pelayan ini kesannya sepeti gmn gitu, tp bbrp ada yg ramah dan sabar

Fitri Wulandari

Beli kain disini murah gan saya sudah buktikan dan berkualitas

7

Megah Textille

AlamatJl. Urip Sumoharjo No.16, RW.02, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222, Indonesia
Nomor Telepon+62 274 542713
Jam BukaSenin: 09.00–20.00
Selasa: 09.00–20.00
Rabu: 09.00–20.00
Kamis: 09.00–20.00
Jumat: 09.00–20.00
Sabtu: 09.00–20.00
Minggu: 09.00–20.00
Google MapsKlik disini
Weychan Sibarani

Ke sini karena cari bahan seragam kantor bareng temen kantor Pas ke sini lagi ada promo bahan bellini (semi sutra) dari harga 135rb jadi 112.000 /m dan bahan sutra 100rb aja Ngga tahu promonya sampai kapan😅 Lihat bahan-bahan kebaya juga lumayan lengkap Udah gitu aja Terima kasih

Sarita Rozi

Beli kain buat sragam, udah milih motifnyaa, beli 200 meter lebih katanya harus PO karna belum ready. Pas barang udah ready tinggal ambil ternyata motif yang udah dipesen sama yang dikasih toko beda tidak sesuai kesepakatan, asal ganti tanpa konfirmasi, dan udah dipotong potong jadi gabisa dibatalin. Sangat tidak amanah dan tidak profesional. Ga ada kompensasi dari toko. Cuma minta maaf doang. Sangat ga rekomendasi beli disini!

yessy margy

Murah super ramah customer servicenya.. detail banget nunjukin satu2 sampe dapet yg dibtuhinn.. barang juga bagus bgt

Pramudita Triaswari

Kainnya lengkap, dari yg murah sampai yg mahal, motifnya bagus2 dan nggak norak,plus mbaknya sabar bangeettt ngelayanin pelanggannya yg ribet dan plin plan suka ganti2 seenaknya. Harganya juga serata rata toko kain samping2nya.. puas bgt belanja disini

Endah Ani Hapsari

Jika ingin mencari aneka kain dg kwalitas premium disini tempatnya. Pelayanannya ramah sekali…

8

Toko Kain dan Penjahit Perdana

Alamat6958+37Q, Jl. Malioboro, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271, Indonesia
Google MapsKlik disini
9

Zenko Textile

AlamatJl. Urip Sumoharjo No.63, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222, Indonesia
Nomor Telepon+62 274 561645
Jam BukaSenin: 09.30–21.00
Selasa: 09.30–21.00
Rabu: 09.30–21.00
Kamis: 09.30–21.00
Jumat: 09.30–21.00
Sabtu: 09.30–21.00
Minggu: 09.30–21.00
Google MapsKlik disini
FAJAR Htt

Harga murah bersaing Kalau beruntung pasti dpt minum gratis. Harga spesial bisa langsung sama abah-nya. Karyawan jg pandai banget ngerayu sampai deal beli kain dengan cara yg ramah. Kain batik yang rol primisima apa yak lupa, itu sering cepet habis jadi kl ada langsung gas beli ajah.

Mhmd Rntrt

Joss, pelayanannya sat set das des. Harga muraahhh. Batiknya murah², kualitasnya udah bagus. Dikasih minum. Pokok e jos pelayanannya. Baru konsultasi,pelayannya udah gemruyuk😂

Antonius Istiono

Variasi bahan pakaian dan korden lumayan banyak… Pelayanannya cukup ramah. Harga kompetitif.

Afeb Maulana

Banyak pilihan, terutama untuk bahan seragam dengan kualitas yang bagus dengan harga bersaing.. motif batiknya elegan

carissa maheswari

Pelayanananya baik,..recomended buat cari kain dr yg murah smpe yg mahal ada


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *